Beranda Indonesia News HUT PGRI Dan SMAN I Temu Kangen, Kepsek, Banyak Alumni Menjadi...

HUT PGRI Dan SMAN I Temu Kangen, Kepsek, Banyak Alumni Menjadi Orang Besar

146
2
ANNIVERSARY dan TEMU KANGEN ALUMNI

“Bergerak Dengan Hati Pulihkan Pendidikan”

Rantaurasau, Melayuposindonesia.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke 76 dan SMA Negeri l Tanjung Jabung Timur ke 38 dengan agenda temu kangen alumni.

Kegiatannya berlangsung dilapangkan SMAN l Kecamatan Rantau Rasau, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Propinsi Jambi, Kamis (25/11/2021).

Tampak hadir, Camat Rantau Rasau, Budi Wahyu, Kapolsek Rantau Rasau, Iptu. Ikhsan Harahap, Danramil Nipah Panjang, Lurah Bandar jaya, Agus Purnomo, Kades sekecamatan Rantau Rasau, Kepsek SMP, SD, dan para Guru dari Alumni SMAN l, Kepsek SMAN l serta majelis Guru, dan Siswa/wi.

Baca Juga : Musdes Pematang Mayan tetapkan 3 skala prioritas

Kepsek SMAN l Tanjabtim, Fajar Sari Gunawa, S.E, MM, dalam sambutannya, ia berkata, dikarenakan masih dalam suasana Covid 19, kegiatan ini sengaja tidak mengundang baik itu dari Kabupaten maupun dari Propinsi, Insya Allah kedepan akan membuat kegiatan yang lebih meriah lagi dengan mengundang petinggi petinggi baik dari Kabupaten maupun dari Propinsi,” katanya.

Lanjut Kepsek, SMAN l Tanjabtim, banyak menjadi orang-orang besar dan hebat, bahkan para majelis Guru sekarang manyoritas alumni SMAN l Tanjabtim, bahkan ada yang menjadi orang-orang besar di daerah lain,” ungkapnya.

Semoga kedepan SMAN l Tanjabtim, Lebih banyak lagi menciptakan orang-orang yang besar,” harapnya. Hingga tepuk tangan seluruh undangan serta meng Aamiin kan. (Ramzi)

Baca Juga :

Pemdes Sungai Dusun Gelar Musdes RKPDes TA 2022

Baca Juga :

Paguyuban NTT Antar Bantuan, Sambut Warganya Yang Baru Tiba Di Kalimantan

Baca Juga :

Pengukuhan Pengurus Ikatan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Tulang Bawang masa Bhakti Ta 2020-2025

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here