Beranda Indonesia News Kepsek SMPN 2 Tanjab Timur Dampingi Siswa/i Ikut Vaksin

Kepsek SMPN 2 Tanjab Timur Dampingi Siswa/i Ikut Vaksin

98
0

Rantau Rasau, Melayuposindonesia.com – Kepala Sekolah (Kepsek) SMP Negeri 2 Kecamatan Rantau Rasau, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Provinsi Jambi turut mendampingi Siswa/winya dalam mengikuti Vaksinasi Covid 19, dalam rangka Gerai vaksin Presisi dipuskesmas Rantau Senin (20/9/2021).

Kepsek, Supriyono Santoso, S.P.d. Mengatakan, untuk menjaga kekebalan tubuh bagi siswa dan siswi ditengah wabah Covid 19, jadi para siswa siswi harus mengikuti vaksin. Kebetulan hari ini ada kegiatan Gerai vaksin Presisi yang digelar oleh Polri melaui Polres Tanjab Timur di Puskesmas.

Nanti setelah divaksin, sehingga kegiatan belajar tatap muka menjadi optimal, kita berharap semoga seluruh siswa siswi selalu diberikan kesehatan,” harapnya

Untuk hari ini ada 300 siswa/wi dari SMPN 2 yang ikut vaksin, namun ada juga yang tidak bisa untuk divaksin karena masalah kesehatan, dan ada juga mengaku pernah mengalami mati rasa dan hilang penciuman, menurut tim kesehatan yang melakukan vaksinasi, itu akan dilakukan vaksinasi selama Tiga bulan kedepan.

Tadi ada beberapa siswa yang tidak dilakukan vaksinasi,” ungkap Supriono

Dari pantauan Media ini, pelaksanaan Vaksinasi dilakukan oleh Tim kesehatan Polres Tanjab Timur bekerja sama dengan Tim Kesehatan Puskesmas Rantau Rasau, pelaksanaan nya berjalan lancar Dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Tampak hadir Waka polres Tanjab Timur Kompol, Roslinda, RM. S.Pd, Camat Rantau Rasau, Kapolsek Rantau Rasau, Kepala Puskesmas Rantau Rasau, Kepsek SMPN 2 Tanjab Timur, Kepsek SMAN l Tanjab Timur. (Ramzi)

Baca Juga :

Mengenal Lebih Jauh Ismail Sabri Yacob PM Malaysia

Baca Juga :

KPK Kehilangan Kekuasaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here