Beranda Indonesia News Kepsek SMAN l Tanjabtimur, Siswa/i Divaksin Minimal Optimalkan PTM

Kepsek SMAN l Tanjabtimur, Siswa/i Divaksin Minimal Optimalkan PTM

131
0

Rantau Rasau, Melayuposindonesia.com – Untuk pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di SMAN 1 Tanjung Jabung Timur, Provinsi Jambi ditengah wabah Covid 19 yang melanda dunia khususnya di Indonesia hingga membuat terhambatnya kegiatan belajar mengajar, bahkan harus dengan cara pembelajaran jarak jauh, baik itu secara daring maupun secara luring.

Semoga siswa siswi telah divaksinasi Covid 19 bisa menambah kekebalan tubuh sehingga bisa mengoptimalkan dalam kegiatan pembelajaran tatap muka,” harap Kepsek SMN 1 Tanjung Jabung timur Fajar Sari Gunawan, S.E. MM kepada Media ini disela sela beliau melakukan pendampingan siswa mengikuti Gerai vaksin Presisi di puskesmas Rantau Rasau Senin (20/9/2021)

700 lebih siswa siswi SMAN l yang ikut vaksin, ada juga yang mengikuti vaksin di Desa juga dikelurahan.

Sebelumnya sudah diberi tahu kan untuk mengikuti vaksin, dan semuanya mau,” lanjut Kepsek, namun apabila ada orang tua siswa yang tidak setuju anaknya Divaksin, Bagi Anaknya yang tidak setuju divaksin disebabkan penyakit lainnya, Maka yang bersangkutan membuat surat pernyataan dan memberikan keterangan misalnya punya sakit menahun.

Diketahui, Gerai vaksin Presisi sebanyak 1000 kota khusus pelajar SMA dan SMP dipantau langsung oleh Waka Polres Tanjab Timur Kompol, Roslinda RM. S.Pd, Kapolsek Rantau Rasau Iptu. Ismed Hasyim beserta anggota, Babinsa, Camat Rantau Rasau Budi Wahyu, S.STp. MH, Kapus Rantau Rasau Kurniawan, SKM, Kepsek SMAN l Fajar Sari Gunawan, S.E. MM, Kepsek SMPN 2 Supriono Santoso, S.Pd.

Pelaksanaan Vaksinasi oleh tim kesehatan Polres Tanjab Timur bekerja sama dengan Tim Kesehatan Puskesmas Rantau Rasau, kegiatan berlangsung aman dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19. (Ramzi)

Baca Juga :

PM Malaysia Kompromi Dengan Pembangkang

Baca Juga :

Pemdes Koto Kandis Kembali Salurkan BLT DD TA 2021, Periode Agustus dan September

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here