Beranda Berita Utama PT. Gemareksa Mekarsari Di Lamandau Kalteng, Galang Kebersamaan Perbaiki Infrastruktur

PT. Gemareksa Mekarsari Di Lamandau Kalteng, Galang Kebersamaan Perbaiki Infrastruktur

603
0

Lamandau, Kalteng MPI – Curah hujan yang cukup tinggi di akhir bulan agustus lalu berdampak pada kerusakan infrastruktur yang cukup parah. Salah satunya ruas Jalan Simpang Sepaku – Simpang Perigi, Kecamatan Bulik Kabupaten Lamandau.

Ruas jalan ini salah satu urat nadi perkembangan perekonomian Kabupaten Lamandau yang cukup strategis karena merupakan jalur angkutan Kelapa Sawit baik TBS maupun CPO yang diakses oleh 9 (sembilan) Perkebunan besat Kelapa Sawit dan 1 (satu) Perusahan Tambang.

Mengingat pentingnya jalur ini secara ekonomi maka Wakil Bupati Lamandau, Pak┬áRiko Porwanto S. STP langsung turun lapangan dan menginstruksikan Perusahan Pengguna Ruas Jalan ini Untuk segera memperbaiki kerusakan yang ada sedini mungkin agar tidak bertambah parah yang akan merugikan pihak – pihak perusahaan maupun masyarakat.

PT. Gemareksa Mekarsari yang dibantu pada pengusaha peron TBS dan Koperasi Bukit Raya Secara bergotong royong telah berhasil memperbaiki 9 (sembilan) titik kerusakan dengan penimbunan batu pecah.

H. Mustari Bin Kasau Selaku Head Operasional Kalteng PT. TH FELDA NUSANTARA (Trurich Group)

H. Mustari Bin Kasau Selaku Head Operasional Kalteng PT. TH FELDA NUSANTARA (Trurich Group) menjelaskan bahwa upaya perbaikan telah selesai walau belum maksimal karena pengerjaannya ditengah cuaca yang kurang baik, namun sudah lancar untuk dilalui kendaraan baik yanh kecil maupun kendaraan berat. Kedepannya Pihaknya berharap partisipasi sesama Perusahan pengguna jalan tersebut untuk bisa bergotong royong dalam perbaikan dan perawatan jalan dengan dukungan Pemerintahan Daerah Kabupaten Lamandau. (Harian)

Baca Juga :

Pemdes Cuhai Lamandau Bangun Jembatan, Gerbang Wisata Air Terjun Silikan Panjang

Baca Juga :

Pendidikan (Berorientasi) Nilai

Baca Juga :

KPK Kehilangan Kekuasaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here