Beranda Indonesia News Kades Rantau Jaya “Sumaryadi” 250 Orang Warganya Ikut Vaksinasi Covid 19

Kades Rantau Jaya “Sumaryadi” 250 Orang Warganya Ikut Vaksinasi Covid 19

124
0

Rantau Rasau, Melayuposindonesia.com – Kepala Desa (Kades) Rantau Jaya Kecamatan Rantau Rasau Kabupaten Tanjung Jabung Timur Propinsi Jambi, mengatakan sebanyak 250 orang warganya mengikuti Gebyar Vaksinasi Covid 19 Kamis (26/8/2021).

Hal itu disampaikan oleh “Sumaryadi” saat dijumpai Media ini disela sela kesibukan beliau menyambut kedatangan Anggota Komisi lll DPRD Tanjabtimur dan memantau warganya dalam mengikuti pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Covid 19 di Gedung Sarana Olahraga Desa Rantau Jaya.

Lebih lanjut ia mengatakan, sampai saat ini sudah mencapai 300 orang lebih warganya yang sudah mengikuti Vaksinasi Covid 19, dan untuk seluruh perangkat dan Staf Desa juga sudah di Vaksin Covid 19,” ungkapnya.

Yang mana diketahui bahwa Tanjabtimur masuk zona merah, ia berharap semoga masyarakat khususnya masyarakat Rantau Jaya tetap sehat, sehingga bisa beraktivitas untuk memenuhi kebutuhan sehari hari. Dan dengan dilakukan vaksinasi Covid 19 ini, secara administrasi terpenuhi syarat untuk keluar masuk propinsi atau daerah lain.

Ia juga menghimbau, agar masyarakat selalu menjaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Covid 19 oleh pemerintah bekerjasama dengan Puskesmas Rantau Rasau yang dilaksanakan di Gedung Sarana Olahraga Desa Rantau Jaya berlangsung aman dan tertib. Tampak hadir Camat Rantau Rasau, Kapolsek Rantau Rasau beserta anggota, Danramil, Babinsa, Kapus Rantau Rasau. (Ramzi)

Baca Juga :

Jalankan Pungsi Pengawasan, Komisi lll DPRD Tanjabtimur Datangi Desa Rantau Jaya

Baca Juga :

Kearifan Global dan Kemenangan Taliban Di Afghanistan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here