Beranda Indonesia News Jalankan Pungsi Pengawasan, Komisi lll DPRD Tanjabtimur Datangi Desa Rantau Jaya

Jalankan Pungsi Pengawasan, Komisi lll DPRD Tanjabtimur Datangi Desa Rantau Jaya

132
0

Rantau Rasau, Melayuposindonesia.com – Komisi lll DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtimur) Provinsi Jambi, datangi Desa Rantau Jaya, Kecamatan Rantau Rasau, Kamis (26/8/2021).

Ketua Komisi lll, Firman Ayusda, S.Pd.l beserta anggota, Musabakoh, Ermaida Siringgo Ringgo, dan Hasniba. Kepada Media ini, Firman mengatakan, bahwa kedatangannya beserta anggota dalam rangka menjalankan Pungsi Pengawasan dalam pelaksanaan Gebyar vaksinasi Covid 19 di Desa Rantau Jaya, Kecamatan Rantau Rasau,” ungkapnya.

Dan untuk melihat langsung seperti apa pelaksanaanya, lanjutnya. Dalam kesempatan itu ia menghimbau agar tidak terjadi penumpukan atau kerumunan peserta, agar panitia untuk mengatur sebaik mungkin dan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, sehingga tidak terjadi klaster baru.” harapnya

Sementara itu, Kepala Puskesmas Rantau Rasau, Kurniawan, SKM menyampaikan, sebanyak 500 Kuota vaksin sinovak, namun untuk mengantisipasi kelebihan peserta, karena animo masyarakat untuk divaksin sangat tinggi, pihaknya telah mempersiapkan 500 kuota lebih, sedangkan untuk mengantisipasi kerumunan peserta pihaknya melakukan dua sesi, 250 kuota untuk masyarakat Desa Rantau Jaya, mulai pukul 08.00 – pukul 12.00, dan dilanjutkan pada pukul 13.00 siang untuk Desa lain sampai selesai,” ungkapnya.

Kedatangan Komisi lll DPRD Tanjabtimur beserta rombongan disambut baik oleh Camat Rantau Rasau Budi Wahyu, Kapolsek Rantau Rasau beserta anggota, Danramil, Babinsa, serta Kades Rantau Jaya,dan Kades Rantau Rasau l.

Dari pantauan Media ini pelaksanaan Gebyar Vaksinasi yang berlangsung di Gedung Sarana Olahraga (Sorga) Desa Rantau Jaya berlangsung aman dan tertib. (Ramzi)

Baca Juga :

Kearifan Global dan Kemenangan Taliban Di Afghanistan

Baca Juga :

Paripurna DPRD Tanjabtimur Penyampaian Pandangan Umum Fraksi Terkait (KUA-PPAS) TA 2022

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here