Beranda Indonesia News Wabub Robby Hadiri Pembukaan Rapat Pleno KPU Tanjab Timur

Wabub Robby Hadiri Pembukaan Rapat Pleno KPU Tanjab Timur

37
0
Tanjab Timur, Melayuposindonesia.com – Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur) Robby Nahliansyah menghadiri pembukaan rapat pleno terbuka hasil pemilu Tahun 2024 tingkat Kabupaten yang berlangsung di aula KPU Tanjab Timur, Kelurahan Talang Babat Kecamatan Muara Sabak Barat Rabu, (28/2/2024).

 

Wabup Robby mengatakan momentum ini mempunyai nilai strategis sekaligus upaya untuk meningkatkan partisipasi Pemilu Tahun 2024, dirinya optimis dengan kerja sama berbagai pihak akan memperlancar kegiatan rapat pleno ini sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Tentunya semuanya untuk terbaik bagi bangsa ini khususnya untuk kabupaten Tanjab Timur yang kita cintai ini, Pemerintah Daerah salam kapasitasnya selain siap memberikan dukungan agar salah satu tahapan dalam pesta demokrasi ini bisa sukses sebagaimana yang diharapkan, ungkapnya.

News Post : Bupati Romi Serahkan 237 SK PPPK, dan Pastikan Tindak Tegas yang Bermain di Proses Seleksi 

Dirinya menghimbau kegiatan ini diharapkan peserta lebih profesional, aktif mendiskusikan berbagai hal yang berkaitan dengan pelaksanaan tugas dan kewenangan masing-masing, peserta untuk mengambil langkah-langkah dan menjaga stabilitas politik sesuai dengan komposisi tugas masing-masing dengan mengedepankan semangat kebersamaan dalam Koridor peraturan per undang-undangan. Secara khusus saya mengharapkan agar kiranya hadirin sekalian dapat mengikuti acara demi acara hari ini sesuai dengan agenda kegiatan dengan hikmat dan awal sampai dengan selesai, tutupnya.

Rekapitulasi hasil pemilu tahun 2024 tingkat kabupaten ini akan berlangsung selama 2 (dua) hari mulai 28 s/d 29 Februari 2024 , yang dipimpin langsung oleh ketua KPU beserta komisioner KPU Tanjab Timur dan disaksikan langsung oleh para saksi hingga ketua partai politik yang dikawal ketat oleh pihak TNI maupun Polri setempat. (Ramzi)

Baca Juga :

Kita Harus Mau Belajar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini