Beranda Indonesia News Kisah Guru Honorer Tanjabtim Yang Lulus PPPK Merasa Terharu, Ucapan Terimakasih Kepada...

Kisah Guru Honorer Tanjabtim Yang Lulus PPPK Merasa Terharu, Ucapan Terimakasih Kepada Bupati

53
0
Tanjab Timur, Melayuposindonesia.com – Kisah guru Honorer di Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) Lulus seleksi dan telah dilantik sebagai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), merasa terharu setalah mendapat SK pada hari Rabu 28 Februari 2024.

Ida Triratnasari Guru Honorer yang tak lain adalah seorang putri kelahiran daerah Tanjung Jabung Timur tepatnya di kecamatan Rantau yang mengenyam pendidikan dari sekolah dasar hingga sekolah menengah atas di Rantau Rasau,kemudian meneruskan pendidikannya ke perguruan tinggi di universitas PGRI sumatera barat lulus tahun 2014.

Setelah lulus ia kembali ke kampung halaman dan kemudian diterima menjadi Guru Honorer di sekolah SMP N 2 Tanjab Timur menjadi Guru Bimbingan konseling (BK) yang sesuai dengan jurusan ia ambil.Pada tahun 2015 hingga kini selama 9 tahun dalam pengabdiannya membangun karakter anak didik pada sekolah tersebut ternyata membuahkan hasil,dengan telah menerimanya SK PPPK setelah ia mengikuti seleksi pada tahun 2023 lalu.

News Post : Bupati Romi Serahkan 237 SK PPPK, dan Pastikan Tindak Tegas yang Bermain di Proses Seleksi

Ida nama panggilannya tersebut yang tak lain adalah anak Bungsu dari 3 bersaudara dan sudah tidak memiliki kedua orang tuanya karena telah meninggal Dunia, meski begitu ia terus berjuang dengan Gaji Honorer yang tidak seberapa bersama suami yang bekerja menjadi karyawan swasta dan telah memiliki seorang anak.

Pada media ini ia menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Tanjab Timur Romi Hariyanto karena telah membuka kran honorer untuk mengikuti seleksi PPPK dan telah Lulus hingga mendapatkan SK pada hari ini.”Jelasnya.

“SK PPPK ini pertama saya persembahkan untuk Kedua orang tua saya yang telah tiada.”Mak,pak anak mu lulus menjadi abdi negara.”Terimakasih sudah membesarkan dan menyekolahkan hingga Ida seperti saat ini.”ucapnya sembari mata berkaca-kaca.

Selanjutnya ia juga mengucapkan terimakasih kepada kedua Kakak kandungnya dan Suami tercinta yang telah mensuport apapun bentuknya hingga sampai pada detik ini.

“Terimakasih saya haturkan kepada kedua kakak, suami dan seluruh kerabat maupun teman, hingga saya sampai pada detik ini.

Dengan telah mendapatkannya SK PPPK ini,ia akan selalu mengabdikan diri kepada Negara dan akan terus membagikan ilmu pendidikan yang telah ia dapat kepada generasi penerus bangsa ini.”Tutupnya. (Ramzi)

Baca Juga :

Kita Harus Mau Belajar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini