Beranda Indonesia News Pemdes Rantau Rasau l Salurkan BLT DD Tahap I Periode Februari TA...

Pemdes Rantau Rasau l Salurkan BLT DD Tahap I Periode Februari TA 2021 Kepada 70 KPM

115
0

Rantaurasau, Melayuposindonesia.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Rantau Rasau l Kecamatan Rantau Rasau, Kabupaten Tanjung Jabung timur, Propinsi Jambi, salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa BLT DD tahap I periode Februari tahun anggaran 2021 pada Kamis (17/06/2021).

Penyaluran BLT DD berlangsung digedung Sarana Olahraga, diserahkan langsung oleh Kepala Desa Rantau Rasau l Deni Permana, turut dihadiri Camat Rantau Rasau yang diwakili oleh Kasi PPM Edison, BKTM, Babinsa, pendamping Desa, ketua BPD, beserta Aparatur Desa, dan masyarakat penerima KPM.

Sebanyak 70 KK Kelompok Penerima Manfaat (KPM) BLT DD masing masing Rp. 300.000, per kk, ungkap Deni Permana kepada Media ini saat dihubungi melalui via WhatsApp (17/6).

Ia berharap dengan adanya bantuan dari pemerintah ini dapat membantu perekonomian masyarakat ditengah pandemi Covid-19. Gunakan dengan sebaik-baiknya jangan dibelanjakan dengan hal yang tidak penting,” himbaunya.

Kemudian, agar masyarakat selalu menjaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Pakai masker , mencuci tangan dengan sabun diair yang mengalir, menjaga jarak, hindari kerumunan.” ujarnya. (Ramzi)

Baca Juga :

Ketua TP PKK Kab. Tanjabtim Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Kec. Rantau Rasau

Baca Juga :

Di Hadapan Komisi III, Kapolri Paparkan 15 Aplikasi Layanan Publik Semudah Pesan Pizza

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here