Beranda Indonesia News Pemdes Lambur l Salurkan BLT DD, Kades Himbau Masyarakat Harus mau divaksin

Pemdes Lambur l Salurkan BLT DD, Kades Himbau Masyarakat Harus mau divaksin

93
0

Muarasabak, Melayuposindonesia.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Lambur Satu (l) Kecamatan Muasabak Timur, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Propinsi Jambi, salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa BLT DD kepada 63 kepala keluarga penerima manfaat (KPM) tahap I periiode February tahun anggaran 2021 Rp. 300.000 per KK Jum’at (18/6/2021).

Kades Sutar menyampaikan, untuk memutus penyebaran virus Covid-19 kita (Pemdes Lambur Satu) menyalurkan BLT DD dengan cara warga antrian diluar Kantor Desa, dan dipanggil satu persatu, ungkapnya.

Dari pantauan Media ini, BLT DD disalurkan langsung oleh Kepala Desa Lambur Satu “Sutar” turut dihadiri BKTM Iptu H. F. Simalango, BPD, Pendamping Desa, Aparatur Desa, serta masyarakat penerima KPM, kegiatan berlangsung aman tertib, serta menerapkan protokol Covid-19.

Untuk mensukseskan Vaksinasi, lanjut Sutar, agar masyarakat harus mau ikut divaksin, terutama nama nama yang sudah terdaftar sesuai kesediaan vaksin yang ada disediakan oleh pemerintah. Juga masyarakat selalu tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19, semoga kita semua terhindar dari wabah ini.harapnya. (Ramzi)

Baca Juga :

Pemdes Rantau Rasau l Salurkan BLT DD Tahap l Periode Februari TA 2021 Kepada 70 KPM

Baca Juga :

Di Hadapan Komisi III, Kapolri Paparkan 15 Aplikasi Layanan Publik Semudah Pesan Pizza

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here