Beranda Indonesia News Ketua TP PKK Kab. Tanjabtim Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Kec. Rantau...

Ketua TP PKK Kab. Tanjabtim Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Kec. Rantau Rasau

106
0

Rantaurasau, Melayuposindonesia.com – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga TP PKK Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) Hj. Wirdayanti Romi, dan Darma Wanita Persatuan (DWP) kunjungi serta berikan bantuan kepada korban kebakaran dipuding RT 1 RW l1 Kelurahan Bandar Jaya Kecamatan Rantau Rasau Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Propinsi Jambi Kamis sore (17/06/2021).

Kedatangan ketua TP PKK Tanjabtim, Hj. Wirdayanti Romi beserta rombongan disambut TP PKK Kecamatan dan TP PKK Kelurahan serta DWP, Camat Rantau Rasau Budi Wahyu, Lurah Bandar Jaya Agus Purnomo, serta kedua keluarga korban terkena musibah kebakaran.

Hj. Wirdayanti mengatakan, bahwa hari ini pihaknya memberikan bantuan di Kecamatan Sadu dan Kecamatan Rantau Rasau. Selain memberikan bantuan berupa uang dan sembako dan pakaian yang layak pakai,” paparnya. Musibah ini lanjutnya, ini adalah kehendak Allah. Jadi dengan adanya musibah ini, semoga diberikan ketabahan dan kesebaran. Dan agar kuita semua bisa lebih mendekatkan diri kepada Allah, semoga Allah SWT menggantinya dengan yang lebih baik,” Do’anya. Aamiin

Ia juga menghimbau, karena saat ini masih suasana wabah Covid 19, agar kita semua selalu menjaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” tutupnya. (Ramzi)

Baca Juga :

Di Hadapan Komisi III, Kapolri Paparkan 15 Aplikasi Layanan Publik Semudah Pesan Pizza

Baca Juga :

UMNO Dilema

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here