Beranda Indonesia News Tidak Ada Biaya Bongkar Pihak SDN 135/X Libatkan Pihak Pemdes

Tidak Ada Biaya Bongkar Pihak SDN 135/X Libatkan Pihak Pemdes

241
0

Rantaurasau, Melayuposindonesia.com – Pada tahun 2021 ini sekitar 42 sekolah di Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) akan dilakukan Rehabilitasi dan Renovasi dari kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui balai prasarana permukiman wilayah Jambi. Salah satunya SDN 135/X Desa Bangun Karya, Kecamatan Rantau Rasau, Kabupaten Tanjung Jabung timur, Propinsi Jambi.

Namun sangat disayangkan, dalam pelaksanaan tersebut tidak ada biaya untuk pembongkaran gedung sekolah yang akan dilakukan Rehabilitasi dan Renovasi.

Sebagaimana yang disampaikan Kepsek SDN135 /X Sahid, SPd, ia mengatakan, untuk pembongkaran gedung sekolah yang akan dilakukan Rehabilitasi dan Renovasi melibatkan pemerintah Desa Bangun Karya.

Iya, berdasarkan info dari Dinas Pendidikan Kabupaten Tanjabtim untuk pembongkaran memang tidak ada biayanya, menanggapi hal itu kami berkoordinasi dengan pihak Pemdes, dan pihak Pemdes menyepakati dengan melibatkan aparat Desa,” ungkap Sahid kepada Media MPI saat dijumpai dilokasi Saptu 26/4/2021).

Sedangkan sisa material seperti tongkat dan seng yang masih layak diserahkan kepada Pemdes Bangun Karya,” terangnya.

Terpisah kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tanjabtim, Junaidi Rahmat, melaui Kasubag keuangan, Bunroni, saat dijumpai diruang ya beberapa waktu lalu, sebagaimana pemberitaan sebelumnya, ia membenarkan kalau pekerjaan Rehabilitasi dan Renovasi untuk pembongkaran memang tidak ada biayanya.” ungkapnya.

Sementara itu Kepala Desa Bangun Karya Bambang Suwito belum dapat dijumpai.

Dari pantauan Media ini, tampak bangunan yang akan dilakukan Rehabilitasi dan Renovasi sudah dilakukan pembongkaran. (Ramzi)

Tonton Juga :

Balada Cinta Xpetinggi F-P-1, Munarboy dengan siapa?

Baca Juga :

Pembangunan Toilet SMAN 1 Ciktim Bekasi Asal – Asalan Anggaran Dan Fisik 2020 Diduga Jadi Bancakan

Baca Juga :

Aniaya Anngota LP-KPK Kades Remau Baku Tuo Resmi Dilaporkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here