Beranda Indonesia News Aniaya Anngota LP-KPK Kades Remau Baku Tuo Resmi Dilaporkan

Aniaya Anngota LP-KPK Kades Remau Baku Tuo Resmi Dilaporkan

148
0

Muarasabak, Melayuposindonesia.com – Kepala Desa Remau Baku Tuo Kecamatan Sadu Kabupaten Tanjung Jabung Timur Propinsi Jambi, Diduga Telah Melakukan Penganianyaan kepada Salah Satu Anggota Lembaga Pengawasan Kebijakan Pemerintah dan Keadilan (LP-KPK) bagian Invit Tipikor Komcab LP-KPK tanjung Jabung timur Sdr.Tri Hadi Mustofa.

Menurut keterangan korban Penganiayaan,”Ber awal Dari sdr Tri Datang ke Tempat Tinggal Kepala Desa Remau Baku Tuo,Niat Dan Tujuan Tri hendak Klarivikasi Terkait Tentang Harga Tabung Gas EPG 3 kg Bersubsidi Yang Mencapai Rp. 30.000/Tabung, sedangkan harga per HET (Harga Enceran Tertinggi) yang tertulis di papan informasi pangkalan Ambo Tuo seharga Rp.25.000/tabung gas LPG 3 kg, Dan Tri juga Sempat Membandingkan Harga Tabung Gas LPG dengan Desa Lainnya yang Jaraknya lebih Jauh Namun Harganya lebih Murah hanya mencapai Rp.26.000/Tabung.

Selain itu, berdasarkan rekaman di Handphone milik Tri juga Terdengar Perbincangan antara Tri Hadi Mustofa Anggota Invit Tipikor LP-KPK Komcab Kabupaten Tanjung Jabung Timur Dengan Kepala Desa Remau Baku Tuo Terkait Harga Yang di anggap Tidak Wajar itu, Namun Terdengar dalam rekaman bahwa Kepala Desa Hanya Mendapat keuntungan Rp. 2000.dari harga Rp. 30.000 / tabung, dan kalaupun Ada Yang mau Minat untuk melanjutkan atau buat pangkalan lainnya di persilahkan, dan kalau memang masyarakat merasa harga tersebut kemahalan. Menurut Ambo Tuo selaku pemilik pangkalan ambil lah sama saya Harga 25.000/Tabung. Namun Menurut belum sempat menjawab Tiba-Tiba Kades Remau Baku Tuo ( Ambo Tuo) Langsung Membanting Meja dan setelah itu Mencengkram kerah baju dan Membanting saudara Tri Hadi Mustofa. Selanjutnya, Kades Ambo Tuo Sempat Menyebutkan Silahkanlah kamu melapor” kalau mau melapor ucapnya.

Setelah kejadian yang Menimpa dirinya, pada Rabu 28 Afril 2021 Sekira Pukul 08:30 WIB, Tri Hadi Musthofa langsung Menyampaikan Kejadian tersebut kepada Ketua KOMDA LP-KPK PROV Jambi, dan selanjutnya Ketua KOMDA LP KPK Propinsi Jambi Syafri Hamzah langsung menghubungi Ketua KONCAB Kab Tanjung Jabung Timur, saudara Suharto, untuk segera Mendampingi Tri Hadi Musthofa Untuk Melaporkan hal ini ke Polres Tanjung Jabung Timur.

Ketua KOMDA LP-KPK Propinsi Jambi, Syapri Hamzah Meminta kepada pihak Polres Untuk segera menindak Lanjuti Atas Laporan Yang sudah di Laporkan sdr. Tri Hadi Mustofa pada 28 April 2021 kemarin, karena oknum Kepala Desa tersebut sudah melakukan tindakan arogan dan penganiayaan terhadap salah satu anngota LP KPK, yaitu Tri Hadi Mustofa,” ungkapnya kepada Media ini sambil memperlihatkan Surat laporan.

Sementara itu, Tri Hadi Mustofa Selaku Anggota LSM LP-KPK yang Menjabat Sebagai BID. INVIT TIPIKOR Kabupaten Tanjung Jabung Timur Berharap Agar Kejadian Yang Menimpa Dirinya itu Segera di Tindak oleh pihak yang berwajib karena tindakan Kades Remau Baku Tuo tersebut sudah tidak mencerminkan sosok seorang pemimpin,” ungkapnya. (Ramzi)

Tonton Juga :

Penangkapan Munarman X F-P-I

Baca Juga :

Periode Pertama Romi – Robby Membangun Tanjabtimur, Berkutat Infrastruktur dan Penuntasan Kemiskinan

Baca Juga :

OKNUM KEPALA SMKN 1 SETU BEKASI SUGIYO DIDUGA KUAT MELAKUKAN KORUPSI BOS 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here