Beranda Berita Utama VAP HR Blusukan Pasar Bolmut Dan Labuan Oki Dengan Program Unggulan

VAP HR Blusukan Pasar Bolmut Dan Labuan Oki Dengan Program Unggulan

184
0

BOLMONG – SULUT (MELAYU POS INDONESIA) –Paslon Nomor Urut 2 DR Vonnie Anneke Panambunan S.th melakukan Blusukan Di Pasar Bolmut dan Labuan Oki dengan Kampanye Terakhir Putaran Pertama dengan Mengikuti Protokol Kesehatan (16/10/2020).

VAP melakukan Kampanye di Pasar dan menanyakan kepada Para Pedagang dan warga masyarakat di Pasar tersebut.

VAP mendengarkan keluh kesah masyarakat dan pedagang dengan harga – harga barang yang makin lama makin mahal. Antusiasnya warga di pasar Bolmut dan Labuan Oki menjadi tantangan VAP HER agar mensejahterakan warga Sulut.


Dalam kampanye ini Calon Gubernur dan wakil Gubernur Sulut Nomor Urut 2 ini yang terkenal dermawan dan Merakyat ini memaparkan program-program yang akan memajukan dan mensejahterakan Warga Sulut, jika dipercayakan rakyat Sulut menjadi Gubernur,

VAP Mohon Doa dan dukungan warga untuk memilihnya Pada Tanggal 9 Desember 2020 dan meminta warganya agar tetap Proaktif dan tidak terprovokasi dengan Isu Sara dan HOAX yang membuat perpecahan demokrasi yang ada.

VAP mengajak warga pada 9 Desember nanti bisa menggunakan hak pilihnya dengan baik dan memilih VAP HR No. 2 dengan mengikuti protokol kesehatan dan Jangan Golput Karena Suara Warga Sulut Menentukan Nasib Provinsi Sulut itu sendiri. [REKAN : ROY SANDI//EDITOR : ERSAN]

Tonton Juga :

Baca Juga :

Sambut HUT Tanjabtim ke 21, PD IWO Gelar Turnamen E-sport Free Fire

Baca Juga :

Desa Jayamukti Realisasikan BST Tahap 7 di Aula Desa Jayamukti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here