Beranda Indonesia News Desa Jayamukti Realisasikan BST Tahap 7 di Aula Desa Jayamukti

Desa Jayamukti Realisasikan BST Tahap 7 di Aula Desa Jayamukti

18
0

[REKAN : HENDRA KABIRO SUBANG//EDITOR : ERSAN]

SUBANG (MELAYU POS INDONESIA) – Kepala desa bersama seluruh perangkat, BPD, dan Tim Covid-19 membagikan bantuan BST Kemensos yang tempat Desa Jayamukti, Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang, Jumat (16/10/2020).

Saat di temui PLT kepala desa Jaya mukti Ujang Masturoh S.Ip menuturkan “alhamdulillah sudah merasa lega bahwa kita sudah selesai menjalankan tugas sebagai kepala pemerintahan desa, membantu menyalurkan dana Covid-19 ini, dana BST yang bersumber dari Kemensos tahap ke 7 tahun anggaran 2020, kami salurkan kepada warga yang berjumalah 154 kk, perorangnya warga menerima uang sebesar Rp 300.000. Masih “tutur PLT Kepala Desa Jayamukti.

Ujang Masturoh S.Ip menambahkan “Dengan tujuan BST ini karna masyarakat miskin yang terdampak pandemi Covid-19 sesuai dengan kriteria pemerintah,” tutur kades. Selain itu salah satu warga yang memdapat dana BST mengatakan ” dengan adanya bantuan dana BST ini kami warga sangat terbantu, harapan kedepannya bantuan BST ini selama masih pqndemi Covid-19 masih tetap berlanjut” katanya.

Tonton Juga :

Video Motivasi

Baca Juga :

Sambut HUT Tanjabtim ke 21, PD IWO Gelar Turnamen E-sport Free Fire

Baca Juga :

PEMBANGUNAN LAPANGAN FUTSAL DESA TANJUNG MAKMUR TAHUN 2019 DI DUGA DI ANGGARKAN LAGI TAHUN 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here