Beranda Indonesia News PEMBANGUNAN LAPANGAN FUTSAL DESA TANJUNG MAKMUR TAHUN 2019 DI DUGA DI ANGGARKAN...

PEMBANGUNAN LAPANGAN FUTSAL DESA TANJUNG MAKMUR TAHUN 2019 DI DUGA DI ANGGARKAN LAGI TAHUN 2020

95
0

[ REKAN NURDIN – EDI. H SEMBIRING // EDITOR : ERSAN ]

TANJUNG JABUNG BARAT( MELAYUPOS INDONESIA ) – Pembangunan lapangan futsal yang terletak di halaman gedung serbaguna disamping kantor desa Tanjung Makmur kecamatan Merlung kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun 2019 dengan pagu anggaran Rp. 94.033.230 volume 25×28×0,15 diduga dianggarkan lagi tahun 2020 dengan pagu anggaran Rp.67.568.106, 88.

Melalui via WhatsApp Heri selaku sekdes desa Tanjung Makmur menjelaskan terkait dugaan penyelewengan dana desa tahun 2019-2020 di proyek pembangunan lapangan futsal tersebut.

“Di tahun 2019 itu anggarannya untuk lapangan futsal itu bukan 94 juta, Karena adanya dana sebesar itu kita gunakan dulu itu. Untuk selanjutnya kita sambung lagi di tahun 2020 ini untuk penyelesaiannya itu Rab nya terpisah sekaligus untuk finisingnya, jadi totalnya dua tahap pengerjaan karena disini kondisinya perbukitan ” ungkap Heri.Kamis (15/10/2020)

Di tambahkannya lagi dengan alasan dugaan tercabutnya spanduk papan proyek lanjutan lapangan futsal itu sehingga papan proyeknya sebagai kebutuhan informasi tidak ada lagi di titik lokasi.

” Itu memang spanduk di 2019 kalau di 2020 ada lagi bukan itu, mungkin posisinya sudah tercabut ” tambah Heri

Lanjut terkait adanya dugaan mark up dari bangunan lapangan futsal ini Heri menambahkan dengan singkat ketika di minta Rab bangunan lapangan futsal ini ” Maaf bukan kapasitas saya bang..silahkan lngsung ke pak kades ya ” Tutup Heri.

Menanggapi hal ini Yanto selaku Kepala Desa Tanjung Makmur menjelaskan rincian biayanya dan ada tambahan biaya penggusuran lokasi lapangan futsal tersebut yang sedikit agak lupa lantaran masih ada kesibukan usai di hubungi melalui via WhatsApp.

” Betul PaK sebab tahun 2019 dana nyo dak cukup untuk buat sampai selesai maka di anggaran kan lagi tahun 2020 ” tambah Kades. Kamis (15/10/2020)

” Oc pak lapangan putsal kami tu berada di tanah tinggi Ado juga biaya untuk pengusuran lokasi tapi saya lupa berapa jumlah kalau mau jelas besok bisa saya share sebenar nyo biaya lapangan putsal kalu sekarang saya di Merlung bukan di tanjung makmur ” lanjut Kades.

Tonton Juga :

Baca Juga :

KPU Batasi Masa, Warga Bolmong Raya Justru Banjiri Kampanye VAP-HER

Baca Juga :

KANTOR DESA DI GANTI GEDUNG PKK, SEKDES MENERANGKAN SEMPITNYA LAHAN PARKIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here