Beranda Indonesia News KPU Batasi Masa, Warga Bolmong Raya Justru Banjiri Kampanye VAP-HER

KPU Batasi Masa, Warga Bolmong Raya Justru Banjiri Kampanye VAP-HER

243
0

[REKAN : ROY SANDI//EDITOR : ERSAN]

BOLMONG RAYA (MELAYU POS INDONESIA) – Paslon Nomor Urut 2 Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, Dr (HC) Vonnie A Panambunan STh dan Dr Hendry Runtuwene STh (VAP-HR), kembali menggelar kampanye terbatas yang Mematuhi Protokol Kesehatan di wilayah Bolmong Raya (BMR), Selasa (13/10).

Warga di Desa Tambun, Dumoga. Dengan antusias dan tatap dalam Protokol Kesehatan dengan menggunakan Masker. Warga langsung ‘curhat’. VAP-HR mendengarkan keluh kesah para warga. “Kami masyarakat BMR siap bersatu untuk memenangkan Ibu VAP dan Pak Hendry sebagai gubernur dan wakil gubernur,” seru warga.

VAP Menjawab keluhan warga, VAP meminta kepada masyarakat untuk memberikan dukungan kepadanya yang akan maju sebagai gubernur agar Mensejahterakan Para Petani secara merata. Harapan Aspirasi warga didengar dan dapat terwujud Dengan VAP HR yang membawa Perubahan bagi warga BMR.

“Potensi yang luar bisa Di Sulut harus mampu mensejahterakan Masyarakat. Doakan saya dan pak Hendry agar menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut. Saya juga selalu berdoa bagi masyarakat Bolmong dan khususnya Sulut agar selalu dalam perlindungan Tuhan,” tutur VAP.

Tonton Juga :

SULUT SEJAHTERA

Baca Juga :

KANTOR DESA DI GANTI GEDUNG PKK, SEKDES MENERANGKAN SEMPITNYA LAHAN PARKIR

Baca Juga :

PEMBUKAAN DAN PELANTIKAN DEWAN HAKIM MTQ TINGKAT KECAMATAN BETARA TAHUN 2020 BERLANGSUNG SEDERHANA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here