Beranda Indonesia News Tahap 1 Anggaran DD 2024 Desa Sungai Toman Bangun Jalan Rabat Beton

Tahap 1 Anggaran DD 2024 Desa Sungai Toman Bangun Jalan Rabat Beton

64
0
Tanjabtimur, Melayuposindonesia.com – Tahun Anggaran Dana Desa (DD) tahap 1 tahun anggaran 2024 Pemerintah Desa Sungai Toman Kecamatan Mendahara Ulu Kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi bangun jalan rabat beton.

Jalan yang terletak di lorong Abdul Muin RT 03 dengan Volume 100 M.X2,5.X0,12 M.Dengan Nilai Rp.84.155.000,-

Kepala Desa Sungai Toman Zulkarnain, melalui Sekretaris Desa (SekDes) Fadli, saat disambangi diruang kerjanya Selasa (7/5/2024) ia menyampaikan bahwa memang Benar Pekerjaan Pembangunan Jalan Rabat Beton Tersebut adalah benar Pekerjaan fisik yang bersumber dari Dana – Desa tahun anggaran 2024 Tahap 1 dan untuk saat ini sudah hampir selesai dan selanjutnya juga Akan Ada Pengerjaan fisik lainnya untuk Tahap II.”paparnya”

Dan itu semua juga telah di rencanakan dari tahun sebelumnya melalui Hasil Musyawarah baik itu musyawarah usulan dan Musrenbang.

Semua yang dibangun di tahun Anggaran 2024 ini adalah berdasarkan kesepakatan dan keputusan sesuai Peraturan, dan berdasarkan kebutuhan masyarakat’ bukan kepentingan pribadi’ atau kelompok tertentu,” ungkap Sekdes.

Dan bagi wilayah yang lain yang belum mendapatkan bangunan agar dapat memaklumi nya karena pekerjaan fisik yang di bangun saat ini adalah berdasarkan skala Prioritas yang sudah ditetapkan bersama” ungkap Sekdes lagi.

News Post : Pemdes Sungai Toman Adakan Rapat Penyusunan Tim RKPDes T A 2025 

Karena semua usulan atau Pengajuan tetap di Pertimbangkan dan di Musyawarahkan oleh tim yang Telah dibentuk untuk di verifikasi mana yang yang Urgen atau skala prioritas.namun kami tetap berupaya agar apa yang telah diusulkan oleh Masyarakat agar dapat terlaksana dan terealisasi.

Semoga pembangunan yang saat ini di bangun nantinya dapat bermanfaat bagi kita semua.”tutupnya” (Ramzi)

Baca Juga :

Menentukan Benar sendiri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini