Beranda Indonesia News Pemdes Sungai Toman Adakan Rapat Penyusunan Tim RKPDes T A 2025

Pemdes Sungai Toman Adakan Rapat Penyusunan Tim RKPDes T A 2025

57
0
Tanjab Timur, Melayuposindonesia.com – Selasa 07 Mei 2024 Bertempat di Aula Kantor Desa Sungai Toman Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur – Jambi Pemerintah Desa (Pemdes) Sungai Toman mendakan rapat penyusunan Tim Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun Anggaran 2025.

Rapat dihadiri Oleh Camat Mendahara Ulu Ediyanto, S.Pd tim RKPDed Kecamatan Asnawi.S.Sos.Suharto, Kepala Desa Sungai Toman Zulkarnain, Babinsa, BKTM,Ketua ketua BPD beserta anggota, Para Kaur, Kadus, RT dan Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Desa Sungai Toman, serta undangan lainnya.

Zulkarnain Kepala Desa Sungai Toman “sampaikan Bahwa Rapat ini adalah Tentang Penyusunan Team RKPDes Tahun Anggaran 2025 dan Terkait Tentang Usulan yang Telah Di Ajukan Agar dapat di Verifikasi untuk dapat dijadikan Sebagai Bahan Pertimbangan Untuk Team Penyusunan RKPDes agar di tentukan untuk dijadikan sebagai Prioritas”.

Dan Dari Beberapa usulan”Kepala Desa Sungai Toman Zulkarnain Sampaikan Agar Dapat Dijadikan Sebagai Prioritas Tentang Pembangunan infrastruktur Terutama infrastruktur Jalan.” Tandasnya.

News Post :Menentukan Benar sendiri 

Karena infrastruktur Jalan adalah sangat penting, karena infrastruktur Jalan adalah merupakan salah satu urat nadi bagi untuk meningkatkan Pertumbuhan ekonomi masyarakat, dan itu kami anggap sangatlah penting dan bermanfaat bagi masyarakat khususnya Desa Sungai Toman.” papar Kades.

Baik itu jalan Produksi Maupun jalan penghubung, dan Lainnya, karena apabila Jalan bagus maka nilai harga jual hasil petani juga akan lebih tinggi, begitu pula nilai Pasaran Tanah Perumahan atau lainnya.”ucapnya.”

Sementara itu Asnawi Kasi PPM juga menyampaikan bahwa agar usulan atau pengajuan agar sejalan dengan program atau berkaitan dengan visi-Misi Kepala Desa dan tidak Menyalahi Aturan yang telah di Tetapkan oleh Pemerintah.

Dan Menyesuaikan dengan Kamus usulan yang ada,agar tidak terhambat.dan Dapat Menyesuaikannya, untuk itulah perlu di bentuk tim dan memberikan pengarahan bagi masyarakat agar tidak salah faham Nantinya.”tutupnya. (Ramzi)

Baca Juga :

Akhirnya, PAN Mantapkan Rekomendasi ke Dilla Hich Maju Pilbup Tanjabtim

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini