Beranda Indonesia News Serap Asfirasi Masyarakat Sri Herlita Tarnak, Anggota DPRD Provinsi Jambi Reses Ke...

Serap Asfirasi Masyarakat Sri Herlita Tarnak, Anggota DPRD Provinsi Jambi Reses Ke Rantau Rasau

133
0
Tanjab Timur, Melayuposindonesia.com – Sri Herlita Tarnak Anggota DPRD Provinsi Jambi Dapil Tanjung Jabung Timur – Tanjung Jabung Barat, melaksanakan Reses III dan silaturahmi dalam rangka menyerap aspirasi Masyarakat. Kecamatan Rantau Rasau. Senin 20 November 2023 siang Sri Herlita. Tarnak melaksanakan reses terhadap masyarakat Desa Pematang Mayan, Desa Rantau Rasau l dan masyarakat Desa Rantau Rasau ll.

Dalam sambutannya Sri Herlita selaku anggota DPRD Provinsi Jambi di Komisi 1 ini, mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah dapat memberi waktu untuk menghadiri Reses ini. Iya juga berkata sebelum ia melaksanakan reses ke Desa Pematang Mayan ia melaksanakan Reses di Desa Bangun Karya dan Desa Sungai Dusun.” Terang nya.

Ia juga menyampaikan bahwa sebelum menjadi DPRD Provinsi Jambi dalam pemilihan umum beberapa tahun yang lalu, ia mendapat peringkat empat dan yang menjadi hanya dua kandidat namun Karna ada Pergantian Antar Waktu (PAW) maka ia menggantikan anggota DPRD Provinsi sebelumnya.

Dengan hadirnya kami selaku Anggota DPRD Provinsi ini, maka kami berharap agar seluruh warga yang hadir untuk mengutarakan keluhan-keluhan yang nanti akan dibawa dan kami utarakan dalam pembahasan.

“Saya hadir disini untuk menyerap aspirasi masyarakat dan hasilnya akan kami bawa menjadi Pokok Pikiran (Pokir) dalam masa pembahasan nanti.”Jelasnya.

News Post : Pemdes Karya Bhakti Gelar Musdes Penetapan RKPDes Tahun 2024

Kegiatan reses sangat penting, karena menjadi momen untuk berinteraksi dengan masyarakat serta merespon isu – isu lokal yang tengah dihadapi masyarakat.”Tambahnya.

Untuk semua harapan masyarakat dalam aspirasi ini agar segera di buatkan proposal karena tanpa itu kami juga tidak dapat membawanya keranah selanjutnya.”Imbuh Sri Herlita.

Berapa hal yang menjadi keluhan masyarakat dan para Kepala Desa yang hadir dalam Reses itu lebih dominan adalah terkait Infrastruktur Jalan, Pengembangan SDM, fungsi alih lahan, Jaringan Listrik dan terkait jaringan area Blank Spot. (Ramzi)

Baca Juga :

 

Kepuasan Kerja

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini