Beranda Indonesia News Baharudin, S.pd, M.Pd Berharap Usulan Skala Prioritas Kec Dendang Bisa Terealisasi

Baharudin, S.pd, M.Pd Berharap Usulan Skala Prioritas Kec Dendang Bisa Terealisasi

162
0
Dendang, Melayuposindonesia.com – Camat kecamatan Dendang Kabupaten Tanjung Jabung Timur Propinsi Jambi Baharudin, S.pd, M.Pd saat dikonfirmasi Awak Media berharap agar pemerintah bisa merealisasikan usulan skala prioritas masyarakat dari Desa/Kelurahan yang ada di Kecamatan Dendang.bisa.
Camat Baharudin mengatakan, bahwa, dalam kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) pemerintah Kecamatan Dendang Kamis (9/2) tahun 2023 dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Tanjung Jabung Timur tahun anggaran 2024.

Untuk Kecamatan Dendang prioritas usulan mencakupi infrastruktur, jalan, jembatan, serta normalisasi dan penggalian sungai.

Lebih lanjut Camat mengatakan, bahwa Musrenbang kecamatan ini adalah tindak lanjut Musrenbang Desa/Kelurahan. Dari Musrenbang Desa/Kelurahan ada 870 usulan yang dibahas, selanjutnya di prioritaskan menjadi 147 usulan, dan untuk kebutuhan yang paling mendesak di singkat kan lagi menjadi 35 usulan dari Enam Desa satu Kelurahan.

News Post : Puncak HPN 2023 SUMUT Presiden Jokowi : Dunia Pers Tidak Sedang Baik – Baik Saja ? 

Selaku Pemerintah Kecamatan mewakili pemerintah Desa dan Kelurahan, setiap usulan yang telah kami sampaikan dihadapan Pak Bupati yang diwakili Staf ahli dan para Anggota DPRD serta para OPD dengan harapan agar dapat di tindak lanjuti dan dibahas serta bisa di realisasikan,” pintanya. (Ramzi)

Baca Juga :

Presiden Jokowi Akan Hadiri HPN 2023 SUMUT 09 Februari 2023, Antusias Para Peserta Kegiatan Mulai Berdatangan !

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini