Beranda Berita Utama Presiden Jokowi Akan Hadiri HPN 2023 SUMUT 09 Februari 2023, Antusias Para...

Presiden Jokowi Akan Hadiri HPN 2023 SUMUT 09 Februari 2023, Antusias Para Peserta Kegiatan Mulai Berdatangan !

181
0
Perhelatan Hari Pers Nasional, Medan - Sumut, 9 Pebruari 2023, juga jadi ajang pertemuan dengan Wartawan Senior. Dari kiri ke kanan, Raden Barus, M Nigara, Tubagus Adi, Bramino, saat bertemu di loby Hotel Mercuri, Medan

Medan, Melayuposindonesia.com –Puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2023 akan berlangsung di Sumatera Utara (Sumut) pada 9 Februari 2023.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan menghadiri kegiatan tersebut.

Sementara itu, Gubernur Edy Rahmyadi menyampaikan sedang datang kepada sejumlah tamu dari kalangan wartawan atau insan pers serta unsur lainnya yang mulai berdatangan ke Sumatera Utara (Sumut).

Mengutip kompas, kepastian hadir Presiden Jokowi di HPN 2023 disampaikan Ketua Dewan Pers Ninik Rahayu usai bertemu Presiden Jokowi di Istana Merdeka, Senin (6/2/2023).

“Kita mengucapkan terima kasih karena Bapak Presiden tadi menyampaikan akan hadir di puncak acara Hari Pers Nasional,” ujar Ninik.

Selain itu, Dewan Pers pun melaporkan soal tingginya angka laporan soal pemberitaan. Per tahun 2022 kurang lebih ada 690 aduan soal pemberitaan yang dilaporkan ke Dewan Pers.

Menurut Ninik, pihaknya bukan hanya melihat banyaknya aduan dari sisi kuantitas, karena tidak diikuti dengan kredibilitas yang baik pada perspektif dan pendekatan kode etik jurnalistik, kode etik keberagaman dan sebagainya.

Perhelatan Hari Pers Nasional, Medan – Sumut, 9 Februari 2023, juga jadi ajang pertemuan dengan Wartawan Senior. Dari kiri ke kanan, Raden Barus, M Nigara, Tubagus Adi, Bramino, saat bertemu di loby Hotel Mercuri, Medan

News Post : Optimalisasi Kompetensi Wartawan Di Hari Pers Nasional 2023 SUMUT

Puncak Hari Pers Nasional 2023 SUMUT akan Mengoptimalkan Kompetensi Wartawan Indonesia Pada tanggal 09 Februari 2023.

Selain itu, Sejumlah tamu dan peserta kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 mulai tiba di Bandara Kualanamu, Senin (6/2/2023). Para tamu dan peserta HPN tersebut berasal dari berbagai provinsi di Indonesia yang puncak pada 9 Februari 2023 termasuk Para wartawan Senior pun mulai berdatangan membahas Optimalkan Kompetensi Wartawan

Perhelatan Hari Pers Nasional, Medan – Sumut, 09 Pebruari 2023, juga jadi ajang pertemuan Wartawan – wartawan di Lobby Hotel Mercuri Medan. Dari kiri ke kanan, Raden Barus, M Nigara, Tubagus Adi, Bramino membahas Perkembangan Jurnalistik dan isu – isu media massa yang ada di Indonesia. (Red)

Baca Juga :

M. Yani, SE, Musrenbang Kecamatan Rantau Rasau Usulkan 176 Skala Prioritas

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini