Beranda Indonesia News Lanjutkan Pembangunan Desa Lagan Ulu, M. Zia UL Azmi, S.Kom Mendaftarkan Diri...

Lanjutkan Pembangunan Desa Lagan Ulu, M. Zia UL Azmi, S.Kom Mendaftarkan Diri Sebagai Cakades Tahun 2022

101
0

Tanjabtimur, Melayuposindonesia.com – Untuk melanjutkan pembangun di Desa Lagan Ulu Kecamatan Geragai Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtimur) Jambi Kepala Desa Lagan Ulu, M. Zia, UL Azmi, S.Kom, Jum’at 29/7/2022 mendaftarkan diri sebagai Calon Kepala Desa (Cakades) untuk periode kedua, periode 2023 – 2029.

 

Kepada awak media mengungkapkan “Insyallah melanjutkan pembangunan di periode kedua,” ungkapnya.

“Pada hari ini Jum’at, Bertepatan masuknya tahun baru Hijriah 1444 h, Masehi (29/7/2022) saya mendaftarkan diri, sesuai berkas yg saya sampaikan dan diterima ketua panitia pilkades, serta dinyatakan lengkap, mudah mudahan dengan keberkahan hari jum’at ini, semoga diberi kelancaran, kemudahan dan keberkahan serta menambah ikhtiar untuk melanjutkan kembali pembangunan Desa Lagan Ulu di periode kedua, Do’anya. Aamiin”tuturnya

Zia menjelaskan “pada tahun 2020 dan 2021 pembangunan di Desa Lagan Ulu bahkan semua Desa yang ada di Kabupaten Tanjabtimur sempat terhambat, dikarenakan virus covid 19 mengakibatkan Revocusing anggaran untuk penanganan virus covid 19, dan meningkatkan perekonomian masyarakat yang terdampak akibat Covid 19. Dan pada tahun 2022 di Desa Lagan Ulu mengacu pada arahan pemerintah pusat yaitu pemulihan ekonomi,pembangunan serta bantuan langsung tunai,” tandasnya.

Dalam kesempatan itu ia menghimbau agar masyarakat mengunakan Hak Pilihnya dalam pilkades nanti, Serta menghindari politik uang,untuk Desa Yang Lebih Baik kedepannya.
kami juga mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan, serta vaksin bagi yang belum dan kita sama sama berdoa agar covid 19 benar benar hilang dimuka bumi, sehingga pembangunan dan aktivitas kita semua bisa berjalan normal seperti biasa,” tutup Zia saat dihubungi via handphone.

Sementara ketua panitia Pilkades Lagan Ulu Ajeng Rauf dihubungi Media ini, ia membenarkan bahwa Kades petahana M. Zia UL Azmi telah mendapatkan diri sebagai Cakades.

Iya bang, Jum’at 29/7 pukul 10. 00 wib beliau telah mendaftar kan diri, dan setelah di cek semua persyaratan sebagai Cakades sudah lengkap atau memenuhi persyaratan. Dan sampai hari ini 29/7 ada dua calon yang telah mendaftar diri,” ungkapnya. (Ramzi)

Baca Juga :

Pemdes Rantau Makmur Gelar Musdes Pembentukan Tim RKPdes Tahun 2023

Baca Juga :

Cinta Diatas Cinta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here