Beranda Indonesia News Dilintasi Mobil Proyek jembatan, Gorong Gorong Amblas Dan Berlubang, Warga Harap Segera...

Dilintasi Mobil Proyek jembatan, Gorong Gorong Amblas Dan Berlubang, Warga Harap Segera Diperbaiki

310
0

Rantaurasau, Melayuposindonesia.com – Gorong – gorong di desa Rantau Rasau ll dusun karya mulya RT 02 kecamatan Rantau Rasau kabupaten Tanjung Jabung Timurmur Provinsi jambi amblas dan berlubang di duga di lintasi mobil bermuatan besi meterial proyek pembangunan jembatan yang terletak di desa pematang mayan.

Suradi, Warga setempat yang kediamannya tidak jauh dari lokasi gorong – gorong, saat dijumpai Awak Media Saptu (20/11/2021) ia mengatakan bahwa gorong – Gorong tersebut amblas dan berlubang kurang lebih sudah 6 hari yang lalu di sebabkan di lintasi 3 mobil yang bermuatan besi Habim yang panjang untuk pembangunan jembatan di desa pematang mayan.

“Iya Mas, gorong gorong ini amblas kurang lebih 6 hari yg lalu karna di lintasi 3 mobil panjang bermuatan besi untuk pembangunan jembatan,” ungkapnya.

Ia berharap, agar secepatnya di perbaiki karena takut terjadi hal yang tidak di ingin kan, apa lagi masyarakat yang melewati pada malam hari dan tidak tahu ada nya gorong – gorong yang amblas dan berlubang,” ucapnya.

Sementara kades Rantau Rasau ll saat di hubungin melalui telfon nomor nya tidak bisa di hubungi dan di coba untuk di sambangi di kediaman nya tapi beliau tidak di tempat.

Hingga berita ini tayang kades Rantau Rasau ll dan kontraktor proyek jembatan belum dapat di konfirmasi. (Ramzi)

Baca Juga :

Puncak HUT IWO, Kab Tanjabtim, PGRI, Dan HGN, PD IWO Gandeng Dinas Pendidikan, Gelar Lomba KTI

Baca Juga :

Paguyuban NTT Di Lamandau – Kalimantan Tengah Adakan Acara Syukuran Arisan KKB-NTT

Baca Juga :

Bank Muamalat Masuki Era Baru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here