Beranda Indonesia News Ditengah Rintik Hujan, Upacara HUT RI Ke 76 Di Kec. Rantau Rasau...

Ditengah Rintik Hujan, Upacara HUT RI Ke 76 Di Kec. Rantau Rasau Tetap Berlangsung, Dengan Menerapkan Prokes Covid-19

285
0

Ranta Rasau, Melayuposindonesia.com – Pemerintah Kecamatan Rantau Rasau, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Provinsi Jambi, menggelar upacara HUT RI ke 76.

Walau ditengah rintik hujan tidak menyuruti semangat untuk melaksanakan upacara kenaikan bendera sangsaka merah putih dalam rangka memperingati HUT RI ke 76.

Upacara berlangsung dilapangan kantor Kecamatan Rantau Rasau Selasa (17 Agustus 2021).

Bertindak sebagai inspektur upacara Camat Rantau Rasau Budi Wahyu, dihadiri, unsur TNI, Polri, anggota DPRD dapil dua Tanjabtim, ASN , Lurah, Kades sekecamatan Rantau Rasau, dan para BPD perwakilan setiap Desa, serta undagan lainnya.

” Upacara tahun ini sama dengan tahun lalu. Hanya saja upacara tahun ini dilakukan secara terbatas dan dengan prokes yang ketat. Pada tahun ini upacara dihadiri oleh undangan terbatas dan yang terlibat dalam upacara peringatan. Kurang lebih sekitar 70 orang yang mengikuti upacara HUT RI ke 76 ini. hal ini dilakukan untuk mengutamakan kesehatan dan keselamatan masyarakat dimasa pandemi covid – 19 saat ini” kata camat saat dikonfirmasi.

Marilah sama-sama kita ber Do’a lanjut Camat, agar wabah Covid 19 ini segera berakhir. Sehingga pelaksanaan HUT RI lebih meriah.’ harapnya.

Sementara anggota DPRD Tanjabtim “Musabakoh” mengatakan, Menurutnya, peringatan HUT Ke-76 RI di tengah pandemi COVID-19 dapat diisi dengan saling mengimplementasikan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan keseharian. “Tentunya dengan menerapkan nilai-nilai Pancasila, rasa kesatuan dan gotong royong akan timbul di tengah situasi COVID-19. Saling membantu dan berbagi di tengah pendemi. Maka, kita telah meringankan beban orang lain di situasi saat ini,” ujar Musabakoh Anggota DPRD dari Fraksi PAN.

Ia berharap, agar seluruh lapisan masyarakat Rantau Rasau khusus nya, dapat berdoa agar bangsa Indonesia dapat normal kembali sehingga ekonomi dapat bangkit, hidup normal dan masyarakat sejahtera. Pungkasnya. (Ramzi)

Baca Juga :

In memoriam Bang ADS *SELAMAT JALAN ABANGKU*

Baca Juga :

Letnan Jenderal Wang Haijiang Jadi Panglima Militer Provinsi Xianjiang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here