Beranda Indonesia News Kepala Desa Sinar Wajo “Ratnawati, MI” Ajak Warga Agar Di Vaksin Dan...

Kepala Desa Sinar Wajo “Ratnawati, MI” Ajak Warga Agar Di Vaksin Dan Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Di Masa Pandemi

22
0

Tanjung Jabung Timur, Melayuposindonesia.com – Mengingat Masa Pandemi Covid-19 Masih membatasi kegiatan di tengah – tengah kalangan, Kepala Desa Sinar Wajo Kecamatan Mendahara Ulu Kabupaten Tanjung Jabung Timur “Ratna Wati, Mi. Sampaikan kepada warga melalui perangkat desa, tim gugus yang ada di Desa, dan melalui RT, bahwa saat ini pandemi Covid-19 masih saja mengungkung di tengah -tengah kita.

“Untuk itu melalui program Pemerintah Pusat, Provinsi Dan Daerah hingga tingkat Desa adakan Program Vaksin guna memperkuat daya kekebalan tubuh kita masing – masing, untuk itu tiap – tiap Desa juga adakan Program Vaksin secara gratis dan memang kita Prioritaskan bagi warga yang sudah lanjut usia (Lansia), namun selain itu kita juga prioritaskan bagi warga yang kesehariannya melayani publik, seperti para perangkat Desa, Kadus, BPD, RT, dan bagi guru yang mengajar di sekolah yang ada di Desa Sinar Wajo”ucapnya.

“Namun tetap akan di upayakan agar semua warga dapat di Vaksin, untuk itu saya berharap agar warga Desa Sinar Wajo, marilah kita bersama – sama sukseskan Program Vaksin ini dan nantinya akan bertahap larena nanti dalam 1 orang akan di suntik 2 kali secara bertahap. untuk itu juga saya harapkan agar warga Desa Sinar Wajo khususnya agar jangan terpengaruh oleh isu-isu yang ada terkait Vaksin yang hanya sifatnya menakut -Nakuti, percayalah Pemerintah kita selalu berikan yang terbaik bagi seluruh masyarakatnya begitu juga kami Pemerintah Desa Sinar Wajo kami akan berikan yang terbaik bagi warga Desa Sinar Wajo”tuturnya.

“Dan selain itu saya berharap kepada seluruh Warga Desa Sinar Wajo agar tetap patuhi protokol kesehatan, pakai masker jika keluar rumah, rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun, hindari kerumunan, tidak perlu berjabatan tangan dan hindari bepergian jauh jika tidak penting, karena ini semua salah satu 0encegahan penyebaran atau pemutusan mata rantai Virus Covid-19 atau Corona dan ingatt!! tetap waspada jaga kebersihan ikuti Potokol Kesehatan! “tegasnya”.

Edi.H.Sembiring.

Baca Juga :

Fajar Sari Gunawan, Keluarga Besar SMAN l Tanjabtimur Berkomitmen Melaksanakan Program (SRA)

Baca Juga :

Pekanbaru Kota Indah Dan Permai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here