Beranda Indonesia News Sulpani Direktur MC R2, No 2 Adalah Fantastis Sesuai yang di Harapkan...

Sulpani Direktur MC R2, No 2 Adalah Fantastis Sesuai yang di Harapkan Sejak Awal

73
0

[REKAN : RAMZI//EDITOR : ERSAN]

MUARASABAK (MELAYU POS INDONESIA) – Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur), Romi Hariyanto dan Robby Nahliyansyah mendapat nomor urut dua, pada pencabutan nomor hari ini Kamis (24/9/2020).

Menurut Sulpani direktur Media Center R2, angka dua angka fantastis alias keramat, angka dua yang diinginkan tim sejak awal, bukan tanpa alasan, “Makna angka dua menurut kami, untuk berdiri kuat butuh dua kaki yang menopang dengan baik. Insya Allah angka dua yang akan menemani kami berjalan meraih kemenangan bersama masyarakat Tanjab Timur ,” ungkap Sulpani.

Membentuk simbol damai bila diperagakan menggunakan jari, Angka dua juga dianggap hoki lantaran pernah memenangkan pasangan Romi-Robby pada pilkada tahun 2015 Lalu, semoga nanti menjadi menang ke dua kalinya,  tutur Sulpani.

Selanjutnya dalam gerakan yang sama, angka ini membentuk V yang artistiknya Victory atau kemenangan dan selanjutnya memiliki makna dua  misi Utama yang akan kami perjuangkan dalam membangun di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung ini, jelas Sulpani.

 

Mau Pasang Iklan Online untuk Promosi apapun Bisa di Melayu Pos Online langsung email : sku.melayupos@gmail.com

Tonton Juga :

Baca Juga :

Briliyant Strategy Visi Saudi Arabia 2030

Baca Juga :

Dedi Saputra Direktur MC Ramah, No Urut Satu Sesuai Visi Misi Menyatukan Kemenangan Untuk Tanjabtim Berbenah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here