Beranda Life Story *Kita Ini Bukan Siapa-Siapa*

*Kita Ini Bukan Siapa-Siapa*

31
0

MELAYU POS INDONESIA – SAHABAT… MUNGKIN saat ini, kita sedang menjadi orang besar. Menjadi menteri, menjadi pejabat, menjadi artis, menjadi pengusaha, menjadi orang kaya, menjadi politisi, menjadi jendral, atau menjadi apa pun yang hebat-habat itu…..

Mungkin sekarang, setiap langkah kita, setiap ucapan kita, setiap apa pun itu dari kita, ditunggu orang banyak. Diikuti serta dijadikan sebagai idola….

Sahabat…
Mungkin saat ini, kita sedang benar-benar menikmati segalanya. Begitu dahsyatnya, bahkan sekedar kerling mata kita pun bisa diviralkan. Dunia seolah-olah seperti dalam genggaman….

Sahabat…
Ketahuilah, semua itu adalah jubah. Sekuat apa pun kita mengikat jubah, satu saat pasti angin akan melepasnya. Jubah tak mungkin terus-menerus menutupi kita. Jubah sejatinya hanya penutup sesaat.

Sehebat apapun kita saat ini, sungguh kita bukanlah siapa-siapa…
Ingat Firaun? Tak seorang pun manusia abad ini yang menyamai kehebatannya, tapi Firaun rontok juga setelah Allah tenggelamkan jubahnya di laut…

Jadi, segeralah kembali sahabatku. Janfan biarkan diri kita masuk dalam golongan orang-orang seperti dalam surah Al-Mursalāt ayat 40: _Kecelakaan yang besarlah pada hari itu bagi orang-orang yang mendustakan._

Mumpung Allah masih memberi kesempatan bagi kita…
Semoga bermanfaat…
Mohon maaf jika tidak berkenan…
*M. Nigara*

[REDAKSI//EDITOR : ERSAN]

Petugas Pemakamab Covid 19 Terperosok, Selengkapnya Klik Video atau Link Berikut ini

https://youtu.be/mKIrYsuFj6A

Baca Juga :

Kab. Tanjab Timur Melalui PUPR Anggarkan 3 M Untuk Tanggap Darurat

Baca Juga :

*Kemenhub Dukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Sosial*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here