Beranda Indonesia News Asiiiik !!! Perpanjangan SIM Yang Habis Dibulan Maret Sampai Mei 2020, Dapat...

Asiiiik !!! Perpanjangan SIM Yang Habis Dibulan Maret Sampai Mei 2020, Dapat Dispensasi !

153
1

CIREBON (MELAYU POS INDONESIA) – Polres Cirebon Kota sudah empat hari ini sejak tanggal 2 juni melayani perpanjangan dan pembuatan SIM baru, tercatat setiap harinya ada 150 masyarakat atau pemohon terlayani.

Kastlantas Polres Cirebon Kota AKP Fitra Zuanda S.Ik melalui Baur SIM Aiptu Kusnadi mengatakan, Kepada masyarakat Kota Cirebon untuk mengingatkan, bagi para pemegang SIM yang habis masa berlakunya terhitung mulai tanggal 24 Maret s/d 29 Mei 2020 diberikan dispensasi proses perpanjangan SIM mulai tanggal 2 Juni s/d 30 Juni 2020 .

Menurut Kusnadi, apabila pemilik SIM tidak melakukan mekanisme perpanjangan SIM di waktu pemberian dispensasi, maka dapat melakukan proses perpanjangan namun harus melaksanakan proses mekanisme penerbitan SIM baru katanya.

Dijelaskan Kusnadi, Khusus untuk orang dalam pengawasan (ODP) pasien dalam pengawasan (PDP), suspect atau positif covid-19 dapat melaksanakan proses perpanjangan SIM Setelah dinyatakan sembuh dengan membawa surat keterangan dokter ujarnya.

Alhamdulillah saat ini masyarakat yang perpanjang SIM dan bikin baru setiap harinya terlayani 150 pemohon dan saat ini ada kenaikan sekitar 30% untuk masyarakat yang terlayani” ujarnya.

“Sampai saat ini pelayanan berjalan normal,dan pelayanan ditutup sampai jam 14.00 siang dalam situasi Covid saat ini, kami juga menerapkan pelayanan sesuai dengan protokol kesehatan, tetap jaga jarak, pakai masker dan cuci tangan pakai sabun tutupnya.

[(Lie)//Editor : Ersan]

Bupati Kotim Konfirmasi Pasien Covid 19, Selengkapnya Klik Video

Baca Juga :

Dr. Suryanto, Ketua Umum PWRI Dalam Silaturahmi Ke Media Melayu Pos Indonesia : “Wartawan Itu Dilindungi UU Pers.”

Baca Juga :

KAPOLRES MUARO JAMBI SERAHKAN BANSOS PEDULI COVID -19 BUAT SUKU ANAK DALAM

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here