Beranda Indonesia News Kades Bangun Karya “Bambang Suwito” Sakurkan 64 KK Untuk (BLT) Anggaran DD...

Kades Bangun Karya “Bambang Suwito” Sakurkan 64 KK Untuk (BLT) Anggaran DD 2020

126
2

TANJUNG JABUNG TIMUR (MELAYU POS INDONESIA) – Kamis (28/05/2020) Kepala Desa Bangun Karya Kecamatan Rantau Rasau Kabupaten Tanjung Jabung Timur.”Bambang Suwito” salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) anggaran Dana Desa (DD) tahun 2020.

Meski masih dalam suasana lebaran, Penyerahan bantuan yang terlaksana di Aula kantor Desa tersebut berjalan dengan lancar.

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai yang di peruntukkan bagi masyarakat yang berhak menerima tersebut, dihadiri oleh Camat Rantau Rasau yang diwakilkan oleh Kasi Trantib “Edison”, Kades Bangun Karya “Bambang Suwito” beserta staf, Kapolsek Rantau Rasau “Iptu Ismet Hasyim” beserta anggota, Babinsa “M.Joni”, serta para masyarakat penerima bantuan.

Bagi masyarakat yang tidak bisa mengambil bantuan dikantor Desa karena benar-benar faktor kondisi kesehatan, Kades dengan bijak mengambil keputusan secara langsung turun bersama pihak terkait untuk menyerahkan bantuan kerumah warga tersebut.

Kades Bangun Karya “Bambang Suwito” saat dikonfirmasi menuturkan, penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Covid-19 tahap pertama untuk 64 KK telah selesai dilaksanakan. Secara pribadi maupun mewakili masyarakat Bangun Karya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan. Setidaknya dapat mengurangi beban himpitan ekonomi masyarakat karena dampak dari Covid-19.
Terima kasih juga, Lanjut Kades, untuk para pihak terkait atas kerja sama yang di lakukan sehingga dalam penyaluran Bantuan Langsung Tunai dapat berjalan dengan lancar dan kondusif, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Kades berharap, bantuan yang telah disalurkan pemerintah dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin, dan semoga Pandemi Covid-19 yang sedang melanda negeri ini segera berakhir.
“Manfaatkanlah dengan sebaik mungkin, gunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari terutama kebutuhan dapur, jangan dibelanjakan untuk keperluan yang kiranya tidak mendesak, “ujar kades berharap [(Ramzi)//Editor : Ersan]

Himbauan BKKBN Bangka Belitung “Ingat Ibu – Ibu.. Kawin Boleh, Nikah Boleh, Hamil Jangan.. Bapaknya Tahan Dulu”, Selengkapnya Klik Video Ini

Baca Juga :

PRIA 24 TAHUN DITEMUKAN TEWAS TERGANTUNG, POLISI LAKUKAN OTOPSI

Baca Juga :

Pembagian BLT Desa Jamblang Lancar dan Kondusif

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here