Beranda Indonesia News JALAN YANG SEMPIT MEMBUAT MOBIL TRUK ANGGKUTAN TERPEROSOK DI PINGGIR JALAN LINTAS...

JALAN YANG SEMPIT MEMBUAT MOBIL TRUK ANGGKUTAN TERPEROSOK DI PINGGIR JALAN LINTAS KUALA TUNGKAL

620
1

TANJUNG JABUNG BARAT (MELAYU POS INDONESIA) – Minggu 30/05/2020 – Mobil truk terperosok di ruas jalan lintas Kuala Tungkal , tepatnya di Betara 8 Desa Terjun Gajah, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat -Jambi, Diduga akibat jalan yang sempit dan ditambah hari yang gelap setelah hujan sebuah mobil truk angkutan barang yang terperosok di pinggir jalan sekitar pukul 19.00 WIB, karena tingginya bahu jalan dari pinggiran aspal .

Diduga mobil truk angkutan ini terperosok karena berpapasan dengan mobil lain dan di duga sopir truk tidak memahami medan jalan sehingga mobil terlalu ambil kepinggir yang mengakibatkan mobil terperosok dan miring yang hampir terbalik, Minggu (30/05/2030).

Dan diduga jalan ini tidak di perhatikan oleh pemerintahan setempat, sehingga sudah sekian lama jalan yang kecil dan sempit sering memperhambat lalulintas perjalanan terutama penting juga bagi mobil ambulans bila ada rujukan pasien ke kota Jambi.

Memang butuh perhatian pemerintahan Kabupaten dan Propinsi Jambi untuk memperlebar ruas jalan lintas Jambi – Kuala Tungkal karena terlalu banyak mobil – mobil truk berkafasitas besar yang melewati jalan ini dari pelabuhan dan perusahaan sekitar.

Kebutuhan jalan yg lebar dan layak tempuh bisa jadi mempercepat perjalanan yang ditempuh bagi sopir – sopir angkutan transportasi mobil umum dan pribadi yang melintas menggunakan jalan ini dari dan menuju kota dan antar lintas kabupaten. [NURDIN // EDITOR : ERSAN ]

Pasien Corona Kabur Dan Satu Pasien Corona Lain Dengan Bersamaan Malah Di Jemput Keluarganya Langsung, Selengkapnya Klik Video ini

Baca Juga :

Kades Bangun Karya “Bambang Suwito” Sakurkan 64 KK Untuk (BLT) Anggaran DD 2020

Baca Juga :

PRIA 24 TAHUN DITEMUKAN TEWAS TERGANTUNG, POLISI LAKUKAN OTOPSI

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here