Beranda Berita Utama Bertambah 54 Pasien Positif COVID-19 di NTB

Bertambah 54 Pasien Positif COVID-19 di NTB

485
3

Mataram, MPI ONLINE – Angka terbaru positif Corona Virus Deasese 2019  (COVID-19) di Nusa Tenggara Barat bertambah 54 orang berdasarkan laporan Tim Gugus Tugas COVID-19 NTB, 22 Mei 2020.

“Hari ini telah diperiksa di Laboratorium RSUD Provinsi NTB, Laboratorium RS Unram, dan Laboratorium Genetik Sumbawa Technopark sebanyak 193 sampel dengan hasil 131 sampel negatif, delapan sampel positif ulangan, dan 54 sampel kasus baru positif COVID-19,” Ketua Pelaksana Harian Gugus Tugas COVID-19 Provinsi NTB, HL Gita Ariadi.

Gita menjelaskan, penambahan positif 54 orang tersebut terbanyak di Kota Mataram dengan 25, Kabupaten Lombok Barat 20 orang, Lombok Timur tujuh, Lombok Utara dan Kabupaten Bima masing-masing satu.

“Hari ini juga terdapat penambahan tujuh orang yang sembuh dari COVID-19 setelah pemeriksaan laboratorium swab dua kali dan keduanya negatif,” ujarnya.

Penambahan tujuh orang pasien sembuh tersebut, sebut Gita, terdiri dari dua orang Kota Mataram, Kabupaten Dompu tiga orang, Lombok Barat dan Kabupaten Bima masing-masing satu orang.

“Dengan adanya tambahan 54 kasus baru terkonfirmasi positif, tujuh tambahan sembuh baru, dan ada satu kasus kematian baru, maka jumlah pasien positif COVID-19 di NTB menjadi sebanyak 464 orang, dengan perincian 258 orang sudah sembuh, delapan meninggal dunia, serta 198 orang masih positif dan dalam keadaan baik,” ujar Sekda NTB itu. (Alexa||Editor : Ersan)

Balita Usia 2 Tahun Dalam Penanganan Gugus Tugas Akibat Positif Corona, Selengkapnya Klik Video ini

Baca Juga:

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo Pastikan Tak Ada Perayaan Berupa Pesta Kembang Api Dan Penyemprotan Desinfektan

Baca Juga :

Manfaat Sereh Bagi Kesehatan Dan Pengolahannya

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini