Beranda Indonesia News Kabid SMP dan SD Dampingi Kadisdik Drs, M. Eduard Pembukaan O2SN dan...

Kabid SMP dan SD Dampingi Kadisdik Drs, M. Eduard Pembukaan O2SN dan FLS2N Tingkat Kabupaten Tanjab Timur

96
0
Tanjabtimur, Melayuposindonesia.com – Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur) Drs. Muhamad Eduard buka langsung Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) serta Festival Lomba dan Seni Siswa Nasional (FLS2N) jenjang Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) SE Kabupaten Tanjab Timur. Selasa (28/5/2024)

Kegiatan berlangsung di stadion Gedung Olah Raga (GOR) paduka berhala. Drs. Muhammad Eduard didampingi langsung Sekdis Trisyanto, SE, Kabid SMP Joko Purnomo, ST, Kabid SD Dony Windra, SKM, Kabid PAUD Halidi, S.Pd, Kabid Pembinaan PTK Refli, M.Pd, serta Kasi PTK SMP Siti Dewi Racmahwati, M.Pd, kasi PTK PAUD Fahruddin, S.Pd, kasi PTK Diknas Mawi, S.Pd, kasi kelembagaan dan peserta didik SD Nani Daryanti, SE. turut hadir para Korwil, pengawas SMP dan SD serta para kepala sekolah dan guru yang turut mendampingi siswa/wi peserta O2SN dan FLS2N.

Kadis Drs, Muhamad Eduard dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf Bupati Romi karena tidak bisa menghadiri kegiatan ini, memang sudah direncanakan bahwa untuk pembukaan kegiatan O2SN ini pak Bupati namun beliau berada di jakarta untuk mengantar orang tua nya berobat. Pak wakil Bupati, dan pak Sekda, juga berhalangan dikarenakan ada kegiatan diluar daerah, jadi saya sendiri untuk pembukaan kegiatan ini,’ ujar Eduard

Dalam kesempatan itu juga Eduard mengajak semuanya untuk mendoakan agar orang tua pak Bupati diberikan kesembuhan seraya membaca Alfatihah.

News Post : Pidato Ketua Umum Rakernas ke 5 Partai Demokrasi Perjuangan 

Dalam kesempatan itu juga Eduard memperkenalkan siswa/wi SMPN l Tanjab Timur menampilkan Tari Kreasi Srilasi yang terinspirasi dari tarian Seribu Lilin.dan siswa/wi SDN 05 Muara Sabak Timur menampilkan tari Kowak yang terinspirasi dari aktivitas masyarakat mencari burung Kowak yang telah meraih mendali emas di tingkat nasional,’ ujarnya dengan memberi semangat agar anak anak semuanya bisa mengikuti jejak temannya.” ucapnya berharap.

Selamat berlomba jaga sikap solidaritas dan menjujung tinggi sportifitas.” tandasnya.

Eduard juga berharap pada juri dan wasit aga bekerja dengan proposional dan bertindak adil, kasian kan sama anak anak didik ini sudah berlatih berbulan bulan,” ungkapnya , Juga memperhatikan keadaan cuaca yang tidak menentu,” ujarnya lagi.

Sementara itu Kabid SMP Joko Purnomo, ST mengatakan, untuk lomba jenjang SMP diantaranya, badminton , renang, silat, karate atletik, Tari kreasi dan nyanyi solo.

Sedangkan Kabid SD Dony Windra, SKM mengatakan untuk jenjang SD ada cabang pencak silat, karate, atletik, renang, bola kaki mini, badminton, juga tari kreasi dan nyanyi solo. (Ramzi)

Baca Juga :

Ketua KPU Tanjab Timur Lantik 279 PPS, dan Pastikan Tidak Ada Terindikasi Parpol

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini