Beranda Berita Utama SALUT!! Lahir Dari Orang Tua Tunanetra – Septiana Hirawati Pasaribu lulus dengan...

SALUT!! Lahir Dari Orang Tua Tunanetra – Septiana Hirawati Pasaribu lulus dengan IPK predikat cumlaude Universitas HKBP Nommensen

88
0
Melayu Pos Indonesia, Siantar – Kota Pematang Siantar, Wisudawati  Septiana Hirawati Pasaribu tak menyangka bahwa dirinya lulus dengan predikat cumlaude (dengan pujian) dari Universita HKBP Nommensen Kota, Rabu (6/12/2023) kemarin.

Dara berusia 21 tahun ini menjadi buah bibir masyarakat Kota Pematang Siantar, ia menjawab keraguan banyak pihak di mana kedua orang tua hidup dengan keterbatasan fisik yakni tunanetra.

Kendati bukan berasal dari keluarga dengan ekonomi yang melimpah, Ia berhasil lulus program studi bahasa Inggris dengan nilai IPK 3,78.

Septiana merasa tak ada kendala apapun yang ia hadapi walau lahir dari pasangan orang tua dengan kondisi tunanetra.

Keadaan orang tua tidak pernah jadi kekurangan. Semaunya sempurna dan berjalan apa adanya. Semua berjalan dengan baik seperti anak-anak pada umumnya.

 

“Saya bahagia dan bangga lahir dari orang tua seperti ini,” kata Septiana sendiri.

Setelah ijazah S1 ia peroleh dari Universitas HKBP Nommensen Kota Pematang Siantar, Septiana pun berharap bisa mengimplementasikan ilmunya untuk bekerja dan membantu meningkatkan ekonomi keluarga. (RED)

Baca Juga :

Kasus Ketua KPK Firli Bahuri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini