Beranda Indonesia News Kegiatan Jum’at Curhat, Kapolsek Mendahara Ulu AKP. Elfiyan Yusran Ritonga, SE. Tampung...

Kegiatan Jum’at Curhat, Kapolsek Mendahara Ulu AKP. Elfiyan Yusran Ritonga, SE. Tampung Aspirasi Masyarakat Kelurahan Simpang Tuan

169
0
Tanjung Jabung Timur, Melayuposindonesia.com – 27 Januari 2023 bertempat di warung Ahmadi Simpang Tuan Bawah lokasi pasar sabtu, Kapolsek Mendahara Ulu AKP. Elfiyan Yusran Ritonga SE. Beserta anggota personil Polsek Mendahara Ulu, Kanit Res, Kanit Binmas, Kanit Provos, Kanit Intel, BKTM Kelurahan Simpang Tuan, Sambang Ke Warga dan Tokoh Masyarakat Dalam Rangka kegiatan Rutin Jum’at Curhat.
Dimana Kegiatan Jumat Curhat Tersebut Telah di laksanakan juga di Desa Lain,Seperti Yang di Sampaikan Kapolsek Mendahara Ulu Kepada Awak Media.

Dalam kegiatan jum’at curhat, 27 Januari 2023 Kali ini bertempat di Kelurahan Simpang Tuan Bawah Lokasi Pasar Sabtu Warung Ahmadi.

Di hadiri oleh Camat Mendahara Ulu Surya Aldian S.IP.MH., Lurah Simpang Tuan Suhai, Para RW dan RT Se-kelurahan Simpang Tuan Ketua Karang Taruna Kecamatan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Pemuda Kelurahan Simpang Tuan.

AKP. Elfiyan Yusran Ritonga SE. Sampaikan “kepada masyarakat agar tetap menjaga hubungan antara masyarakat dengan Polri dan terus menjaga keharmonisan antara masyarakat dan Polri”paparnya.

Dan berharap agar masyarakat dan para tokoh masyarakat RT, RW dan Pemerintah Kelurahan agar selalu berperan aktif dalam menjaga kamtibmas.

Selain itu Kapolsek juga Sampaikan secara perlahan terkait kenakalan anak remaja masa kini agar bagi orang tua dan tokoh masyarakat. Begitu pula Pemerintah Kelurahan agar dapat menjaga dan mengatasi, mengawasi anak – anak kita khususnya wilayah Kelurahan Simpang Tuan.

“Jangan sampai anak – anak kita terlibat dalam penyalah gunaan narkotika dan ugal – ugalan di jalan raya saat mengendarai sepeda motor atau balap liar, menggunakan knalpot blong dan lainnya”tegasnya.

News Post : Peluang Memperkuat Solidaritas

“Begitu pula agar seluruh masyarakat agar dapat saling menjaga tidak terjadinya KARHUTLA dan apabila ada berita – berita atau isu – isu yang beredar yang sekiranya belum jelas dan meresahkan masyarakat agar dapat menyampaikan kepada Polri, baik itu melalui BKTM atau Kanit maupun ke saya langsung, karena kami Polri akan selalu melayani dan mengayomi masyarakat”sebutnya.

 

Sementara itu Camat, lurah, RW, RT maupun para tokoh masyarakat dan karang taruna berharap agar hubungan antara masyarakat dan Polri terus terjalin dengan baik, seperti selama ini.

“Seusai nya Kapolsek dan Personil Polsek paparkan tentang itu semua dan di terima oleh para tokoh masyarakat, Kapolsek Kembali sampaikan agar jangan sungkan – sungkan apabila hendak ingin melakukan komunikasi antara Pihak Polri khususnya Polsek Mendahara Ulu, karena handphone saya dan para Personil Polsek Aktif Selama 24 Jam”tutupnya.

Edi.H.Sembiring

Baca Juga :

Kapolsek Sadu AKP. Very Prasetyawan, SH. MH. Bersama Personil Polsek Sadu Laksanakan Giat Jum’at Curhat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini