Beranda Indonesia News Tantang Petahana, Sugiarto Siap Maju di Pilkades Lagan Ulu

Tantang Petahana, Sugiarto Siap Maju di Pilkades Lagan Ulu

93
0

Tanjabtimur, Melayuposindonesia.com – Bakal calon kepala desa (Cakades) Lagan Ulu Kecamatan Geragai Kabupaten Tanjung Jabung Timur Jambi, Sugiarto siap berlenggang di pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak tahun 2022.

 

Hal ini dikatakannya usai mendaftarkan diri kepada panitia pilkades Desa Lagan Ulu. Sabtu (23/7/2022).

Menurut Sugiarto, Dirinya akan melaksanan Pilkades Lagan Ulu dengan damai, jujur dan tanpa money politik (politik uang).

“Secara resmi, hari ini saya katakan siap menjadi kontestan pemilihan kepala Desa Lagan Ulu,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pilkades Desa Lagan Ulu, Ajeng Rauf kepada awak media mengatakan data dari salah satu bakal calon yang mendaftar hari ini telah memenuhi syarat.

“Alhamdulillah, sudah kami kroscek dengan rekan-rekan yang lain. Artinya, syarat-syarat yang terlampir sudah sesuai aturan maupun Undang-Undang,” katanya di Kantor Desa Lagan Ulu.

Diketahui, proses pendaftaran bakal calon kepala desa serentak di Tanjung Jabung Timur dibuka hingga 5 Agustus mendatang. Hingga berita ini diterbitkan baru satu bakal calon kepala desa yang mendaftar kepada Panitia Desa Pilkades Serentak Lagan Ulu. (Ramzi)

Baca Juga :

Desak Cabut Izin PT. Kaswari, SPI Geruduk Kantor Bupati Tanjabtimur

Baca Juga :

Saling Kerja Sama Menampung Aspirasi Masyarakat, Anggota DPR, Ermeida Siringo Ringo Dan Musabakoh Reses Ke Desa dan Kelurahan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here