Beranda Indonesia News Pilkades (PAW) Desa Pematang Mayan, Andang Sugiharto Tri Atmojo Unggul Dari Kedua...

Pilkades (PAW) Desa Pematang Mayan, Andang Sugiharto Tri Atmojo Unggul Dari Kedua Rivalnya

124
0

Rantau Rasau, Melayuposindonesia.com –Pemilihan Kepala Desa Pergantian Antar Waktu (PAW) Andang Sugiharto Tri Atmojo, SE resmi terpilih sebagai kepala Desa Pematang Mayan Kecamatan Rantau Rasau, Kecamatan Rantau Rasau, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, setelah mengungguli rivalnya Sugianto dan Saparudin dalam pelaksanaan Pemilihan kepala Desa Antar Waktu (PAW) yang berlangsung dihalaman kantor Desa Kamis (23/6/2022).

 

Andang Sugiharto Tri Atmojo unggul dengan mendapatkan 60 suara, Sugianto, 36, Suara, dan Saparudin, 5 suara, dari 115 orang daftar pemilihan yang sudah ditetapkan, yang hadir 112 dan 3 orang tidak hadir sampai waktu yang sudah ditetapkan, surat suara sah 101 surat suara tidak sah ll.

Dalam giat pengamanan dihadiri langsung oleh kasat Sabhara Polres Tanjabtimur AKP. Gohan Ramses Simanjuntak, SE, beserta anggota, Kapolsek Rantau Rasau IPTU Khoirul Harahap beserta anggota.

Pejabat sementara Desa Pematang Mayan, Edison mengucapkan terimakasih kepada semua pihak dalam pelaksanaan Pilkades PAW Desa Pematang Mayan ini, yang telah meluangkan waktunya untuk mensukseskan kegiatan ini, ia berharap semoga Kades terpilih dapat bekerja sesuai apa yang diharapkan oleh masyarakat, dan mengikuti aturan.

Sementara, Kabid Pembangunan Dinas PMD, Rica Saputra menggunakan, pelaksanaan Pilkades PAW ini menggantikan Kades Almarhum Suhartono yang meninggal dunia beberapa bulan lalu karena sakit, yang mana masa jabatan 2020 sampai 2026, dan kades terpilih akan dilantik setelah SK dari Bupati,” ungkapnya.

Andang, Kades terpilih mengatakan, setelah terpilih ia akan melanjutkan pembangunan Desa sesuai visi misi almarhum Kades Suhartono dan RPJMDes.

Dalam pelaksanaan Pilkades (PAW) disaksikan langsung Kabid Pembangunan Dinas PMD, Rica Saputra, Kasi PPM Kecamatan Rantau Rasau, Edison, BPD, Staf, Kadus, RT, dan masyarakat, serta LSM dan para insan Pers. (Ramzi)

Baca Juga :

Bupati Karo Cory S Sebayang Serahkan SK (P3K) Guru Formasi 2021

Baca Juga :

Proyek BUMN Banyak Wanprestasi, Pakar: Cari dan Kejar Erick Thohir!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here