Beranda Indonesia News Kades Pematang Rahim Resmikan Turnamen Badminton PB. Mandiri Dusun Karya Mandiri Yang...

Kades Pematang Rahim Resmikan Turnamen Badminton PB. Mandiri Dusun Karya Mandiri Yang Di Dukung Oleh BPD Wilayah Dusun Karya Mandiri

56
0

Tanjung Jabung Timur, Melayu Pos Indonesia – Sabtu 18 Juli 2022 Bertempat Di Lapangan terbuka PB.MANDIRI RT 02 Dusun karya Mandiri Desa Pematang Rahim Kecamatan Mendahara Ulu Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi dan persahabatan antara pemain Badminton Persatuan Bulu Tangkis PB. MANDIRI adakan Tournamen yang di dukung Oleh BPD Wilayah dan Karya Mandiri Dan Karang Taruna Dsn Mandiri Beserta RT dan Kepala Wilayah (Kadus).

Dalam Kegiatan TOURNAMEN Persahabatan ini turut di hadiri oleh Kepala Desa Pematang Rahim M. DONG beserta isteri dan Perangkat Desa (Jamil) Kapolsek Mendahara ulu yang Di Wakili Oleh Kanit BINMAS (BRIPKA JUPI ARIS SEMBIRING), BPD Wilayah Dsn Karya Mandiri,(Kartini), Kepala Dusun Karya Mandiri (Katenu) RT 02 (Musadi Olam), Pengusur Partai PAN Mendahara Ulu (H.ENDING), Tokoh Agama, Pemuda, Warga Seputaran Desa Pematang Rahim dan Para Peserta Pemain Badminton.

Panitia Pelaksana Tournamen sampaikan “Bahwa tujuan diadakannya Tournamen ini adalah salah satu peluang atau waktunya mempertemukan para sahabat atau teman sesama pemain Badminton, untuk itu kami sebut Tournamen Persahabatn”sebutnya Kades

Kades Pematang Rahim Kec. Mendahara Ulu Kab. Tanjung Jabung Timur – Jambi

Dan kami Berharap agar Peserta Yang Sudah mendaftar dan Nantinya Bertanding Agar Saling Menjaga Sportipitas, Dan Mengikuti aturan yang sudah di tetapkan, Kami Yakin para peserta Yang sudah mendaftarkan diri Dapat Mengikuti Aturan itu, Menurut Kami Para Peserta Semuanya Juara, Namun Nantinya Pasti ada yang akan Di Juarakan, Pesan kami bagi para peserta, Semangat Dan Jaga” SPORTIPITAS”

BPD Wilayah Dusun Karya Mandiri “KARTINI” ucapkan Terimakasih Kepada Kepala Desa Dan Perangkatnya Begitu Pula Kepada Pengurus PARTAI PAN,yang Telah dapat hadir di acara kegiatan Pembukaan Tournamen ini,Dan Apresiasi Kepada Seluruh Panitia Dan Karang Taruna Dusun Karya Mandiri Yang Telah Berjibaku Dalam Melaksanakan Kegiatan TOURNAMEN ini.

BPD Dusun Karya Mandiri

“Walaupun ini Piala BPD Wilayah Dusun Karya Mandiri Namun ini Semua adalah Jerih Payah dan upaya Para Panitia ataupun Seluruh Persatuan PB.Mandiri yang di dukung oleh karang Taruna Dsn Karya Mandiri dan Kepala Wilayah Dsn Karya Mandiri.”sebutnya.

“Semoga Saja Kegiatan ini sukses hingga Di Akhir, Agar Di Kemudian Hari atau Lain Waktu Kita Dapat Melaksanakannya lagi Yang Lebih Meriah Bersama BPD Lainnya, Dan Kepada Peserta Saya ucapkan SELAMAT BERTANDING”Tutupnya.

Kepala Desa M.Dong.Berikan Apresiasi Kepada PB. Mandiri Yang Telah Melaksanakan Kegiatan ini Dari Awal Perencanaan Hingga Terlaksananya kegiatan di Hari ini, Semoga Saja Terlaksana Dengan Lancar sampai Di akhir Kegiatan.

“Kades juga Bangga Dengan Adanya Tournamen ini Berarti Olah Raga Badminton Masih Ada dan Tidak Mati Suri, saya berharap agar tetap di jalankan agar terus menerus ada tidak mati suri”sebutnya

Dan Saya Sampaikan Kepada Seluruh Warga khusunsya Dusun Karya Mandiri Bahwa “Kartini” adalah Hak Penuh Sebagai BPD Di Wilayah Dusun Karya Mandiri, dan Wajib Menerima dan Menampung Aspirasi Warga Dusun karya mandiri untuk di bahas nantinya di interen BPD SE-DESA Pematang Rahim”sebutnya”

Kades “Sampaikan Bahwa Di Bulan Agustu Mendatang Setelah Usai Terlaksananya STQ Tingkat Desa Akan Mengadakan Tournamen Tingkat Desa (KADES CUP)Sepak Bola Dan Badminton¬† Untuk ini berlatihlah dengan giat, Agar nanti di bulan Agustus dapat mengikuti Tournamen Tinggkat Desa.”paparnya.

Selamat” Bertanding Jaga Sportipitas”

Kanit BINMAS Polsek Mendahara ulu Bripka Jupi Aris Sembiring “Agar Seluruh Peserta Dapat Mengikuti aturan yang telah di sampaikan Panitia Pelaksana dan Apresiasi kepada seluruh Panitia PB. MANDIRI Yang Telah Melaksanakan Kegiatan TOURNAMEN ini, Kepada kita semua yang Hadir Pada Saat ini bersama kita Ucapkan “SALAM OLAH RAGA” Tetap jaga kekompakan dan Pertandingan ini juga di sebut Tournamen Persahabatan,untuk itu marilah kita saling menjaga dan mematuhi agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.”jaga Sportipitas selamat Bertanding”tutupnya.

(Edi.H.S)

Baca Juga :

Paripurna DPRD Tanjab Timur, Penyampaian Ranperda Pertanggungjawaban APBD 2021

Baca Juga :

Polda Sumut Gelar Bakti Kesehatan Sambut Hari Bhayangkara ke 76

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here