Beranda Indonesia News Hadiri Pembukaan Putsal Competition Di Nipah Panjang, Wabup Lingga Berniat Ikut Pilkada...

Hadiri Pembukaan Putsal Competition Di Nipah Panjang, Wabup Lingga Berniat Ikut Pilkada Di Tanjabtimur

208
0

Tanjabtimur, Melayuposindonesia.com – Pada pembukaan Piala bergilir Futsal competition karang taruna sepucuk Nipah cup 1 sekabupaten Tanjung Jabung Timur digedung Ginnaza kelurahan Nipah Panjang ll Rabu malam (8/6/2022) kemarin.

 

Pembukaan dihadiri langsung ketua Karang Taruna Kabupaten Tanjung Jabung Timur Bima Aulia Pratama, ketua karang taruna sepucuk Nipah, Camat Nipah Panjang, Lurah 1 dan Lurah ll, Kapolsek Nipah Panjang, Danramil, Cabjari, juga tampak hadir Wakil Bupati Lingga,

Wakil Bupati lingga Neko Wesha Pawelloy diberi kesempatan untuk menyampaikan sambutan, ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Tanjabtim khususnya masyarakat Nipah Panjang dan para pemuda, ia juga menyampaikan bahwa dia tertarik dan ber keinginan untuk ikut perhelatan pilkada serentak 2024 di Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Insya Allah, kalau diizinkan masyarakat Tanjabtim saya akan ikut perhelatan Pilkada 2024 ucapnya dengan pelan dan santai.

Namun ia tidak menyampaikan, apa yang membuat ia tertarik ingin ikut Pilkada di Tanjabtimur. Saat berbincang ia menilai bahwa masyarakat Tanjabtim ramah dan baik.

Salah satu masyarakat Nipah Panjang yang tidak ingin namanya disebut, dia berharap agar Neko Wesha Pawelloy ikut mencalonkan sebagai Bupati Kabupaten Tanjabtimur pada Pilkada 2024 mendatang.

Kedatangan Wabub lingga digedung Ginnaza disambut langsung oleh Bima Aulia Pratama selaku ketua karang taruna Tanjabtim, beliau saling bersalaman dan berpelukan kemudian berjalan bersama menuju tempat duduk yang telah disiapkan panitia.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Nipah Panjang mengucapkan terimakasih pada masyarakat, dan pemuda pemudi dikecamatan Nipah panjang dan para donatur, dan juga kepada Wabub Lingga atas sumbangsihnya untuk kegiatan ini.

sebanyak 50 tim dari 11 Kecamatan yang ada di Kabupaten Tanjabtimur mengikuti pertandingan.” ungkapnya.

Sementara ketua Karang Taruna Kabupaten Tanjabtimur, Bima Aulia Pratama, mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia, pemuda pemudi khususnya dikecamatan Nipah Panjang, dengan bersusah payah untuk mensukseskan kegiatan ini, semoga kegiatan ini menjadi ajang untuk mempersatukan pemuda pemudi yang ada di kabupaten Tanjabtimur.

Dalam sambutan sekaligus pembukaan Camat Nipah Panjang Helmi Agustinus, menyampaikan selamat bertanding junjung tinggi sportifitas. (Ramzi)

Baca Juga :

Bupati dan Wabup Sambut Pangdam I/BB Penutupan Kegiatan TMMD ke 113 T.A 2022 Di Karo

Baca Juga :

Tingkatkan Disiplin Berlalu Lintas, Walikota Medan Dukung Penerapan ETLE Nasional

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here