Beranda Indonesia News Sekda Tanjab Timur Hadiri HUT Ke 4 HMPR

Sekda Tanjab Timur Hadiri HUT Ke 4 HMPR

246
0
Rantau Rasau, Melayuposindonesia.com – Peringatan hari ulang tahun Himpunan Masyarakat Peduli Rantau Rasau (HMPR) ke 4 yang dilaksanakan di Desa Rantau Rasau 1, Rabu (19/01/2022).

Tema HUT HMPR kali ini adalah,”Menjaga keutuhan NKRI dengan membentuk mental yang sehat dan toleransi antar umat beragama dalam bingkai bhineka tunggal eka,”.

Menilik sejarah HMPR adalah merupakan suatu wadah perkumpulan, dengan tujuan untuk mempererat hubungan masyarakat dan sosial budaya di kecamatan Rantau Rasau,yang didirikan oleh B Hutagalung S.AP.

Kegiatan berlangsung di gedung serbaguna Desa Rantau Rasau Satu, turut dihadiri oleh Sekda Tanjab timur Sapril S.IP. Dalam sambutannya Sekda mengatakan, semoga dengan HUT yang ke 4 keluarga besar HMPR semakin peduli, dalam semua aspek dan unsur sesuai dengan nama HMPR itu sendiri. Sesuai dengan tema, HMPR juga harus menjaga kerukunan antar suku dan khas dalam kehidupan sehari-hari,” harapnya.

Selain itu Sekda juga berharap agar semua orang tua ikut mensukseskan Vaksinasi yang di harapkan pemerintah supaya tercapai 100%,agar kita semua senantiasa mendapat imunitas dalam tubuh kita dan terhindar dari wabah Covid-19,”Jelasnya.

Dalam sambutan pendiri HMPR, B Hutagalung S AP, “mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Tanjab timur atas apresiasi dan dukungan kepada HMPR hingga sampai saat ini dan Semoga HMPR semakin Solid serta bermanfaat untuk khalayak umum. HMPR juga anti Narkoba, bagi anggota yang kedapatan terlibat dengan Narkoba maka dengan segala hormat akan dikeluarkan dari anggota,” ujarnya

Dalam suasana yang sama ketua HMPR Edi Wibowo, berterimakasih kepada Sekda dan para tamu undangan yang hadir karena tanpa mereka acara HUT HMPR ini bukan apa- apa,disisi lain ia juga menambahkan agar semua anggota HMPR semakin solid dan tetap menjunjung Marwah HMPR itu sendiri sesuai Visi dan MiSi yang ada.

Turut hadir undangan dalam acara ini yakni Camat Rantau Rasau,Koramil Nipah panjang Kades Se-kec. Rantau Rasau,dan anggota HMPR. (Ramzi)

Baca Juga :

Desa Sungai Tering Gelar MusrenbangDes TA 2023

Baca Juga :

Polres Tanjabtimur Gelar Rakor Pengawasan DD, dan Target Pencapaian Vaksinasi

Baca Juga :

Jalan Rusak Parah Akibatkan Kemacetan Hingga Sopir Nginap Dijalan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini