Beranda Indonesia News Berulang kali Diusulkan Jalan Lambur Satu Belum Terealisasi

Berulang kali Diusulkan Jalan Lambur Satu Belum Terealisasi

603
0

Sabaktimur, Melayuposindonesia.com – Jalan sepanjang satu KM (1000 meter) yang terletak di RT 26 Desa Lambur Satu, Kecamatan Sabak Timur, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Provinsi Jambi mengalami rusak parah hingga menghambat akses masyarakat untuk mengeluarkan hasil pertanian.

Kepala Desa Lambur Satu ” Sutar” kepada Media ini, ia mengatakan, bahwa Musrenbang tahun 2019, 2020, dan tahun 2021 sudah diusulkan, karena jalan ini termasuk prioritas. Dari Musrenbang tingkat Desa maupun di Kecamatan, bahkan ditingkatkan Kabupaten sudah sampai,” namun sampai saat ini belum terealisasi, ungkapnya saat dijumpai dijalan tersebut, Rabu (03/11/2021)

Karena jalan ini tepatnya didepan Kantor Desa, Kades berharap, agar pemerintah melalui Dinas terkait agar melakukan perbaikan, karena jalan ini adalah salah satu akses masyarakat untuk mengeluarkan hasil pertanian, juga penghubung masyarakat Desa Koto Kandis Kecamatan Dendang dan Desa Lambur Satu untuk menuju Kabupaten.” ujarnya.

Kades “Sutar” juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten, karena jembatan tepatnya di depan kantor Desa sudah dibangun, ia berharap selaras akan tersebut juga meminta perbaikan, ucapnya.

Terpisah ketua RT 26 “Tamrin” saat disambangi dikediamannya (03/11/2021), ia berkata terkait kondisi jalan yang rusak, setiap tahun sudah diusulkan, masyarakat sangat setuju, bahkan mengajukan usulan masyarakat menanda tangan,” tukasnya.

Karena jalan ini sangat dibutuhkan masyarakat,” lanjutnya. Selain menghambat masyarakat untuk mengeluarkan hasil pertanian, juga merugikan masyarakat, karena banyak masyarakat mengeluh pipa paralon mereka banyak yang pecah karena dilewati mobil,” katanya. Mas lihat sendiri mobil yang melintas itu mobil besar (PS).

Karena jalan itu masih tanah, ia berharap agar jalan itu segera diperbaiki, minimal pengerasan” harapnya.

Dari pantauan Media ini, kondisi jalan banyak terdapat lubang yang menganga dan tergenang air. (Ramzi)

Baca Juga :

Hakim Tolak Praperadilan Sekretaris KPU Tanjabtim

Baca Juga :

OMG!!! Harga PCR 300 Ribu, Apakah Tidak Ada Penambahan Biaya Adm Untuk Mempercepat Surat Hasil PCR Keluar ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here