Beranda Indonesia News Ketua TP PKK, Hj. Wirdayanti Romi Deklarasikan (SRA) di SMAN l Tanjabtimur

Ketua TP PKK, Hj. Wirdayanti Romi Deklarasikan (SRA) di SMAN l Tanjabtimur

124
0

Rantau Rasau, Melayuposindonesia.com – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtimur), Provinsi Jambi, Hj. Wirdayanti Romi, menghadiri sekaligus mendeklarasikan Sekolah Ramah Anak (SRA) di SMAN l Tanjabtimur pada Kamis (15/07/2021) kemarin.

Kedatangan Hj. Wirdayanti Romi beserta rombongan, turut didampingi Camat Rantau Rasau Budi Wahyu, disambut langsung oleh Kepala SMAN l Fajar Sari Gunawan, SE, MM, dan seluruh para majelis Guru-guru dan Siswa siswi dan kepsek SMPN 2 dan SMPN 29 serta Kepala Desa. Kedatangannya disambut dengan tari sikapur sirih oleh siswa siswi SMAN l Tanjabtimur.

Hj. Wirdayanti Romi dalam sambutannya ia mengharapkan agar selalu menjaga imun dan iman kita sehingga kita tetap selalu sehat dalam melakukan aktivitas dimasa pendemi Covid 19 ini.

Dengan banyaknya peraturan dan kegiatan yang dibuat oleh sekolah dari zaman ke zaman seperti yang saya lihat tadi dan yang telah dipaparkan oleh kepala sekolah, lanjut wirdayanti, sehingga bisa membuat anak anak kita kedepannya insya Allah bisa membanggakan dan bisa menjaga nama baik sekolah, keluarga, daerah, bangsa dan negeri ini,” harapnya.

Jadi kita jangan pernah memilah Milah anak anak kita, mana anak yang berprestasi mana yang tidak, apalagi anak yang keterbelakangan, jangan pernah kita meremehkan anak yang keterbelakangan, karena justru anak yang kita anggap keterbelakangan itu justru dia yang dapat membanggakan sekolah. Maka dari itu stop bullying,” harapnya. Apabila ada diantara teman maupun saudara kita yang melihat hal perlakuan demikian, mari sama sama kita memberikan pemahaman dan pengertian.” ucapnya. (Ramzi)

Baca Juga :

Pekanbaru Kota Indah Dan Permai

Baca Juga :

Politik Di Malaysia Makin Panas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here