Beranda Olahraga & Selebriti Usai Reses ” H. M. Juber, S.Ag. Lakukan Musyawarah Kecamatan Dan Sebut...

Usai Reses ” H. M. Juber, S.Ag. Lakukan Musyawarah Kecamatan Dan Sebut Ambo Angke, SE. Sebagai Pengurus Kecamatan Partai Golkar

153
0

Tanjung Jabung Timur, Melayuposindonesia.com – Rabu 14 Juli 2021 Seusainya Reses Anggota DPRD Dari Fraksi GOLKAR Provinsi Jambi Dapil Tanjab Timur-Tanjab Barat yang di laksanakan di kediaman Drs.H. Mustaqim Di Desa Pematang Rahim Kecamatan Mendahara Ulu Kabupaten Tanjung Jabung Timur Yang Di Hadiri Segenap Pengurus Partai GOLKAR Dari Provinsi, Kabupaten Dan Tingkat Kecamatan.

M. Juber, S.Ag. Sampaikan bahwa sebelumnya pengurus Partai GOLKAR sebelumnya adalah Drs. H. Mustaqim, namun dalam beberapa waktu belakangan ini sudah ada pertemuan dan menyepakati bahwa akan di gantikan oleh Ambo Angke. SE. dan dalam beberapa waktu kedepannya akan di lakukan pengukuhan pengurus Partai Golkar tingkat Kecamatan (DPC) dan selanjutnya juga akan di bentuk Tim atau pengurus tingkat Desa”ucapnya”.

Disamping itu, Ambo Angke, SE. Yang terpilih sebagai pengurus tingkat Kecamatan Mendahara Ulu sebutkan rasa terima kasih atas kepercayaan mandat yang di berikan kepadanya dan akan menjalankan amanat ini. Dengan baik dan gigih dalam mengembangkan Partai Golkar dan akan menjunjung tinggi marwah Partai GOLKAR khususnya di Kecamatan Mendahara Ulu.”Tegasnya”

Ambo Angke, SE juga akan mencari bibit – bibit yang memang benar – benar mau bergabung di Partai Golkar khusus Mendahar Ulu menjunjung Tinggi Amanat Partai Golkar sebagaimana mestinya.”Tambahnya. (Edi. H. Sembiring)

Baca Juga :

Reses Anggota DPRD Prov.Jambi Dapil Tanjabtim-Tanjabbar Di Hadiri Kades Pematang Rahim Dan Disambut Baik oleh Warga Menhul

Baca Juga :

Politik Di Malaysia Makin Panas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here