Beranda Indonesia News Sampai saat ini Warga Kec. Rantau Rasau Yang Terkena Musibah Kebakaran Belum...

Sampai saat ini Warga Kec. Rantau Rasau Yang Terkena Musibah Kebakaran Belum Dapatkan Bantuan Dari Pemkab

375
0

Rantaurasau, Melayuposindonesia.com – Warga yang RT 01 RW 01 Puding, Kelurahan Bandar Jaya kecamatan Rantau Rasau Kabupaten Tanjung Jabung Timur Propinsi Jambi rumahnya yang ludes terbakar pada Jum’at 04 Juni 2021 beberapa hari lalu sampai saat ini belum mendapatkan bantuan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanjung Jabung Timur.

Kebakaran terjadi sekira pukul 16.30 Wib hingga 17.30 Wib itu menghanguskan dua rumah warga yaitu Manan dan Ramli, tidak ada korban jiwa dalam insiden itu karena saat kejadian Ramli sedang duduk di teras rumah sedangkan rumah Kanan dalam keadaan kosong.

Saat ini kedua korban, Ramli untuk sementara menumpang dirumah anaknya, sedangkan Manan menumpang dirumah adiknya.

Ramli, kepada Media ini saat ditemui Jum’at (11/06) ia mengucapkan terimakasih kepada pihak Kecamatan dan Kelurahan, serta Danramil Nipah Panjang, Kapolsek Rantau Rasau serta jajarannya, masyarakat dan dari kalangan komunitas dan Ormas, serta masyarakat dari daerah lain yang telah memberikan bantuan kepada kami. Semoga amal baik semuanya akan dibalas oleh Allah SWT.

Terpisah dengan Manan yang diwakili oleh adiknya “Aman, saat disambangi Media ini, ia mengharapkan agar pemerintah segera membantu adiknya dan Rusli dengan membuatkan rumahnya, ungkapnya berharap.

Kalau bantuan ada, baik dari Paka Camat, Lurah, Danramil, Kapolsek, dan dari masyarakat yang datang kesini. Namun katanya kalau dari Kabupaten belum ada,” ungkapnya.

“Itulah saya berharap agar pemerintah segera mebuatkan rumah Rusli dan Manan.

Karena Rusli dan Manan orang yang perekonomiannya lemah, sehari hari penghasilannya selain bertani juga mencari ikan, apalagi hasil padinya tahun ini gagal,” ungkapnya. (Ramzi)

Baca Juga :

Pemdes Rantau Karya Gelar Penggalangan Dana Untuk Korban Kebakaran Di Menteng

Baca Juga :

UMNO Dilema

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here