Beranda Indonesia News BAGI – BAGI SEMBAKO DIHARI KEMERDEKAAN BENTUK PEDULI DPP- LSM BRANTAS –...

BAGI – BAGI SEMBAKO DIHARI KEMERDEKAAN BENTUK PEDULI DPP- LSM BRANTAS – RI TERHADAP SOSIAL

659
0

MUARO JAMBI ( MELAYU POS INDONESIA) – Dalam rangka Hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-75. Bertempat di Mabes DPP- LSM BRANTAS -RI yang beralamat di Desa Bukit Baling, Kecamatan Sekernan kabupaten Muaro. Bentuk kepedulian dengan bagi – bagi sembako kepada kaum duafa yang diadakan setiap tahunnya. Hal positif yang dilakukan demi kepentingan masyarakat kecil bentuk sebuah Solidaritas sebagai wujud kebersamaan. Dan juga sebagai momen hari kemerdekaan, dimana perjuangan para pahlawan sangat dihargai oleh DPP LSM BRANTAS RI dengan ikut serta memperjuangkan dan membela kepentingan masyarakat. Menjadi kebahagiaan tersendiri dihari kemerdekaan ini melanjutkan perjuangan Almarhum ketuanya yang terdahulu.

Pada kesempatan ini Bardion selaku Ketua Umum DPP lSM BRANTAS – RI. Mengucapkan selamat hari kemerdekaan dan berharap kepada masyarakat penerimaan bantuan agar, apa yang diberikan kepada masyarakat dapat bermanfaat buat kebutuhan keluarga dan juga bagi para donatur diucapkan ribuan terima kasih atas segala bantuan. Semoga apa yang disumbangkan dibalas oleh yang maha kuasa di catat sebagai amal zariah.

” Saya atas nama Ketua Dpp LSM Brantas – RI, dalam rangka 17 agustus tahun 2020, mengucapkan selamat hari kemerdekaan yang ke- 57 Tahun. Semoga apa Yang menjadi perjuangan para pahlawan kita, dapat kita jaga dan kita anggap sebagai bentuk penghargaan kita terhadap para pahlawan yang telah berkorban dalam memperjuangkan kemerdekaan indonesia yang kita cintai ini ” Ucap Bardion. Senin (17/08/2020)

” Dalam kesempatan ini kami ingin berbagi kebahagiaan terhadap kaum duafa dengan memberikan sedikit bantuan berupa Sembako. Agar apa yang diterima dapat bermanfaat bagi masyarakat penerima bantuan. Inilah yang dapat kami berikan yaitu, bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat ” tambahnya.

” Dan kepada para donatur kami ucapkan ribuan terima kasih atas segala sumbangsinya, semoga apa yang telah diberikan semoga dicatat sebagai amal zariah oleh tuhan yang maha esa ” lanjutnya.

” Saya berharap semoga ditahun depan lebih banyak para donatur yang ikut berpartisipasi terhadap kepentingan masyarakat. Dan juga saya berharap kepada pemerintah daerah kabupaten Muaro Jambi agar dengan momen hari kemerdekaan ke- 57 ini, agar lebih menjalankan tupoksinya sebagai abdi negara. Karena kemajuan suatu daerah tergantung kepada kebijakan pemerintah yang menjalankan tugas sesuai tupoksi masing-masing ” tutupnya. [ NURDIN // EDITOR : ERSAN ]

Baca Juga :

*Sudahkah kita merdeka?*

Tonton Juga :

Baca Juga :

Renungan Proklamasi 75 Tahun Republik Indonesia “Fungsionalisasi Dan Sosiologi Islam Dalam Komunitas Masjid Dan Pasar”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini