Beranda Indonesia News DUGAAN PENGANIAYAAN TERHADAP OKNUM WARTAWAN OLEH OKNUM WARTAWAN BERLANJUT KE PIHAK YANG...

DUGAAN PENGANIAYAAN TERHADAP OKNUM WARTAWAN OLEH OKNUM WARTAWAN BERLANJUT KE PIHAK YANG BERWAJIB

1316
0

TANJUNG JABUNG BARAT (MELAYU POS INDONESIA) – Jumat, 28/05/2020- Telah terjadi dugaan penganiayaan oleh oknum wartawan kepada sesama oknum wartawan yang terjadi di tanjung jabung barat tepatnya di Kecamatan Merlung pada beberapa waktu yang lalu .

Kejadian ini sesuai kronologis yang di laporkan korban ke Mapolsek Merlung sebut saja IJ nama oknum wartawan yang di inisialkan , korban IJ melaporkan perihal kejadian dugaan penganiayaan yang di lakukan oleh oknum wartawan yang berinisial JG ke Reskrim polsek Merlung.

Kronologis kejadian berdasarkan yang di sampaikan korban IJ , dirinya di datangi oleh JG di saat ia berada di counter milik maulana yang dekat dari rumah JG dan menanyakan komentar di status facebook nya , lalu IJ menjawab status “yang mana ” tapi JG lansung memukul dan menendang IJ tanpa memperdulikan jawaban IJ.

Atas kejadian ini korban IJ langsung melaporkan kejadian pemukulan terhadap dirinya oleh terduga pelaku JG ke Mapolsek Merlung tanggal ( 13 /05/2020) karena merasa tidak terima atas kejadian pemukulan terhadap dirinya , setelah melaporkan besoknya pada tanggal (14/05/2020) dirinya baru di panggil kemapolsek Merlung untuk di BAP diminta keterangan kejadian tersebut.

Merasa tidak di tanggapi laporannya di Mapolsek Merlung , karena dirinya merasa pelaku JG belum di tindak lanjuti oleh pihak yang berwajib atas laporannya , dan IJ kembali mendatangi Mapolsek Merlung untuk mempertanyakan kelanjutan Kasus pemukulan terhadap dirinya dengan di dampingi abangnya sebagai pengacaranya. Kamis (28/05/2020)

Dalam harapnya IJ meminta kepada pihak yang berwajib agar bertindak adil dalam menerima laporan dan kepada pelaku pemukulan terhadap dirinya segera di tindak lanjuti agar dirinya merasa teradili.

” Saya berharap kepada pihak yang berwajib agar laporan saya tentang pemukulan terhadap diri saya segera di tindak lanjuti , karena hingga sekarang pelaku masih belum ada tidak penahanan atas kejadian tersebut ” Harap IJ oknum wartawan sebagai korban pemukulan. [NURDIN // EDITOR : ERSAN]

179 WNI Dipulangkan Di Malaysia Melalui Perbatasan Serawak – Kalbar, Selengkapnya Klik Video Ini

Baca Juga :

SEBANYAK 117 PENERIMA BLT DD(DANA DESA) DISERAHKAN LANGSUNG OLEH KADES MENCOLOK AMBO ALANG

Baca Juga :

Desa Sarabau Siap Bagikan BLT Covid Untuk 242 Penerima Manfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here