Beranda Indonesia News Sengeti Muaro Jambi : KASAR, PERLAKUAN DARI PEMILIK PANGKALAN GAS ELPIJI MEMARAHI...

Sengeti Muaro Jambi : KASAR, PERLAKUAN DARI PEMILIK PANGKALAN GAS ELPIJI MEMARAHI PEMBELI

1438
1

MUARO JAMBI ( MELAYUPOS INDONESIA ) – KAMIS (21/05/2020) Bermaksud menanyakan GAS Elpiji 3 kg guna pemakaian keperluan sendiri oleh karena Gas habis pas mau memasak kue buat lebaran dan sudah berkeliling menanyakan ke toko yang sering menjual gas tapi jawaban pemilik toko gas lagi kosong.

Wartawan Melayu Pos Indonesia menanyakan kepada pemilik pangkalangan Gas elpiji yang beralamat di jalan Raya Sengeti Kelurahan sengeti dengan maksud untuk membeli Gas elpiji karena Gas yang ia pakai buat masak pas habis.

Tapi hal yang tidak menyenangkan yang di lakukan A.Rasit nama sesuai yang tercantum di papan merk pangkalan, dirinya memarahi calon pembeli gas (saya) dengan nada kasar tanpa etika seorang yang telah di berikan kepercayaan untuk melayani masyarakat terkait Gas elpiji yang di peruntukan buat masyarakat.

Dengan nada kasar dirinya mengatakan, bahwa bila pintu itu tutup berati gas lagi tidak ada tapi kan seharusnya pertanyaan baik ya harus di jawab baik bukan marah – marah. Kamis (21/05/2020)

“Pintu depan buka dak ,kalau dak buka berati Gas lagi dak ado” ungkapnya

“Sudah kubilang gas dak ado masih nanyo ” lanjutnya dengan nada marah.

Seharusnya bila orang bertanya jawab lah dengan baik- baik tidak harus kasar , karena seorang pedagang juga harus punya etika buat melayani pembeli.

Di hari menjelang lebaran Gas elpiji 3kg agak langka yang seharusnya pemerintahan kabupaten Muaro Jambi mengantisipasi sebelumnya agar menjelang lebaran kebutuhan masyarakat terpenuhi. [NURDIN // EDITOR : ERSAN]

Angin Puting Beliung Porak Poranda Tulang Bawang – Lampung, Selengkapnya Klik Video ini

Baca Juga :

PEDULI SAKIT AIRIN, ADE ERMA SURYANI, ST BERIKAN PERHATIAN

Baca Juga :

Tak Kebagian Bantuan, Ratusan Kaum Hawa Kembali Gerudug Kantor Desa Dukuh Subang-Jabar

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here